Saturday, August 12, 2017

Sinopsis Film Step Up (2006)

Sinopsis Film Step Up (2006)

Nonton Online, Bioskop90 - Film STEP UP menceritakan mengenai seseorang pemuda bernama Tyler Gage (Channing Tatum). Karna tinggal di lingkungan yang keras, buat Tyler jadi seseorang berandalan yang menyukai buat keonaran di daerahnya. Ditemani oleh teman dekat sebaiknya Mac Carter (Demain Radcliff) dan adiknya Skinny Carter, Tayler melakukan setiap harinya tanpa ada buat satu keonaran. Satu saat mereka bertiga pergi untuk menghadiri satu pesta di sana. Tetapi mereka tidak dapat terlalu lama untuk nikmati pesta itu. Karna tingkah laku mereka yang jelek, pada akhirnya mereka diusir.

Tetapi bukanlah bermakna kegilaan mereka juga akan selekasnya selesai. Mereka lalu pergi ke Sekolah Seni Maryland, untuk memuaskan keinginan mereka. Mereka berhasil mengobrak-abrik gedung teater sekolah itu. Tetapi tidak diduga-sangka tindakan mereka dipergoki oleh seseorang polisi. Polisi itu berhasil menangkap Mac, tetapi karna Tyler tidak menginginkan beberapa rekannya tertangkap, ia lalu mentekel polisi itu serta buat Mac serta Skinny dapat kabur. Sesaat Tyler sendiri pada akhirnya tertangkap oleh polisi itu.



Sinopsis Film Step Up (2006)


Movie303 - Tyler pada akhirnya mesti terima ganjaran atas tindakannya. Ia dihukum untuk lakukan service umum dengan bersihkan sekolah itu sepanjang 200 jam. Tyler tidak dapat lakukan apa-apa terkecuali terima hukuman itu. Disamping itu di bagian beda, Nora Clark (Jenna Dewan Tatum), seseorang penari senior yang telah berusaha keras untuk satu yang diimpikan besarnya mesti berhenti langkahnya. Karna rekanan penarinya cidera karna satu kecelakaan. Hal semacam ini lalu buat Nora begitu kebingungan serta nyaris menyerah. Tetapi dengan tidak berniat, Nora lihat Tyler yang tengah menari ditempat parkir. Karna berkesan dengan pergerakan tari Tyler, Nora lalu memohon Tyler untuk jadi pasangan menarinya.

Agen Bola Terpercaya - Lalu Tyler serta Nora mulai berlatih dengan bersama yang buat mereka jadi pasangan yang mengagumkan. Sampai pada akhirnya Tyler mulai merubah pandangannya tentang masa depannya serta beralih jadi pribadi yang lebih serius dalam melakukan hidupnya kedepan. Tyler lalu memohon pada Kepala Sekolah Maryland untuk dapat menerimanya jadi murid. Tetapi permintaannya tidak segera diiyakan, Tyler mesti tunjukkan dedikasinya terlebih dulu sebelumnya ketentuan Kepala Sekolah mengenai statusnya. Disamping itu, rekanan menari Nori sudah pulih dari cideranya yang buat Tyler mesti pergi. Di bagian beda, Tyler tetaplah mesti menunjukkan dedikasinya lewat Nori.

Film STEP UP yaitu satu film bergenre drama musikal yang dilaunching pada th. 2006.

Sinopsis Film Step Up


Detil Cast Serta Crew Film Step Up (2006)

Sutradara : Anne Fletcher
Penulis Skenario : Melissa Rosenberg
Bintang Film : Channing Tatum, Jenna Dewan Tatum, Damaine Radcliff, De'Shawn Washington
Genre : Crime, Drama, Music
Waktu : 104 min
Genre : Crime, Drama, Music
Tanggal Tayang : 11 August 2006 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Step Up (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...