Friday, August 11, 2017

Sinopsis Film Run All Night (2015)

Sinopsis Film Run All Night (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - Film barat action berjudul “Run All Night” ini yaitu film yang bercerita mengenai seseorang pembunuh bayaran bernama Jimmy Conlon (Liam Neeson) dengan julukan The Gravedigger (Penggali Kuburan). Pada usianya di 55 th., Jimmy terasa senantiasa dihantui dengan beragam dosa-dosa masa lalunya. Dengan hal itu yang menghibur Jimmy waktu itu yaitu dengan alkohol.
 

Sinopsis Film Run All Night (2015)


FilmSeri - Anaknya, Mike (Joel Kinnaman) yang telah lama terpisah dari Jimmy, mendadak jadi tujuan pembunuhan. Dengan ketahui hal tersebut, Jimmy mesti berjuang serta berupaya dengan menyelamatkan keluarganya yang sudah lama dia tinggalkan.

Agen Bola Terpercaya - Mike juga berusaha untuk mencari aktor serta mesti membuat perlindungan istri serta anaknya. Lantas di ketahui, seseorang bernama Shawn Maguire (Ed Harris) yang disebut teman dekat Jimmy sekalian seseorang bos mafia yang menginginkan membunuh Mike. Kondisi ini buat Jimmy mesti siap kembali pada masa lalunya.

Sinopsis Film Run All Night


Detil Cast and Crew Film Run All Night (2015)

Director : Jaume Collet-Serra
Writers : Brad Ingelsby
Stars : Liam Neeson, Genesis Rodriguez, Vincent D'Onofrio, Ed Harris, Boyd Holbrook, Common, Nick Nolte, Joel Kinnaman, Patricia Kalember

Jadwal Tampil :
- Movie Theaters : 13 Maret 2015
- Genre : Thriller Crime Action
- Companies : Warner Bros. Pictures
- Official : deadline. com
- MPAA Rating : R

Trailer Film Run All Night (2015)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...