Tuesday, August 22, 2017

Sinopsis Film Rabid Dogs (2015)

Sinopsis Film Rabid Dogs (2015)

Nonton Film, Bioskop90 - RABID DOGS, film pertandingan yang disutradarai oleh Eric Hannezo yang melakukan tindakan jadi penulis naskah dengan Yannick Dahan serta Benjamin Rataud. Film ini diperankan oleh Lambert Wilson, Guillaume Gouix serta Virginie Ledoyen.


Sinopsis Film Rabid Dogs (2015)


BioskopKeren - RABID DOGS (ENRAGES), bercerita mengenai tiga penjahat yang tidak berhasil menggerakkan perampokan bank. Lalu mereka mencari perlindungan di satu pusat perbelanjaan. Sayangnya, kehadiran mereka berhasil di ketahui, hingga mereka juga menyandera seseorang wanita, seseorang pria bersama anaknya yang tengah sakit.

Agen Bola Terpercaya - Terasa tersudut, mereka juga melarikan diri. Tetapi di dalam perjalanan, anak yang mereka sandera mesti selekasnya dilarikan ke rumah sakit. Waktu tersebut perjalanan mereka beralih jadi kepanikan serta penuh kekerasan, di mana tidak semuanya dari mereka bisa bertahan hidup.

Sinopsis Film Rabid Dogs


Detil Cast and Crew Film Rabid Dogs (2015)

Sutradara : Éric Hannezo
Penulis Skenario : Michael J. Carroll, Yannick Dahan
Bintang Film : Guillaume Gouix, Virginie Ledoyen, Franck Gastambide
Waktu : 100 min
Genre : Action
Tanggal Tayang : 30 September 2015 (France)
Negara : Canada,  France
Bahasa : French
Genre : Action

Trailer Film Rabid Dogs (2015)

 

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...