Monday, August 21, 2017

Sinopsis Film Evan Almighty (2007)

Sinopsis Film Evan Almighty (2007)

Nonton Online, Bioskop90 - EVAN ALMIGHTY menceritakan mengenai seseorang anggota kongres sekalian pimpinan reporter berita tv lokal brnama Evan Baxter meninggalkan tempat tinggalnya di Buffalo, New York serta geser ke pedesaan di utara Virginia di mana di sana ia kampanye mengenai pencalonan dianya serta menyebutkan kalau ia juga akan mengubah dunia. Evan juga berdoa pada Tuhan (Morgan Freeman) untuk memberinya peluang. Disamping itu ditempat beda, istrinya, Joan, berdoa mudah-mudahan Evan serta tiga anaknya lebih dekat serta dengan jadi satu keluarga. Pada hari pertama pekerjaannya, Evan diberi satu ruang spesial di mana dia ditemani tiga staff kongresnya yaitu Rita, Marty, serta Eugene serta diundang untuk jadi sponsor dari Public Land Act dengan sang pimpinan, Chuck Long. Selekasnya sesudah Evan tiba di kongres, enam hal aneh mulai berlangsung kepadanya.


Sinopsis Film Evan Almighty (2007)


Cinema81 - Pertama yaitu alarm di jamnya yang selalu berbunyi pada jam 6 : 14 pagi. Lantas selanjutnya, ada beberapa barang antik serta kayu-kayu aneh yang di kirim ke tempat tinggalnya. Lantas yang ke-3, berpasang-pasang hewan mulai ikuti Evan tanpa ada argumen yang pasti, bahkan juga burung coba terbang masuk ke ruangnya lewat jendela. Yang ke-4, Evan mulai berkembang janggut serta tak tahu mengapa, itu selalu tumbuh tidak peduli berapakah kali juga ia mencukurnya. Yang ke-5, ada delapan hal di sekitaran lingkungan Evan yang beralih jadi atas namanya. Lantas yang paling akhir, nomor 614 itu selalu keluar kemana juga ia pergi.

Agen Bola Terpercaya - Evan selekasnya ketahui kalau nomor itu ada hubungan dengan ayat di kitab suci di mana tuhan memberikan instruksi pada Nuh untuk membuat satu kapal besar untuk bersiap hadapi banjir besar. Tuhan berkali-kali keluar pada bentuk-bentuk yang berlainan sebelumnya pada akhirnya Evan mengerti kalau ia mesti selekasnya membuat satu kapal. Tuhan menerangkan pada Evan kalau banjir juga akan selekasnya datang serta hanya satu peluang Evan untuk mengubah dunia yaitu dengan menyelamatkan kaumnya. Tuhan juga berikan tahukan Evan untuk memberitahukan yang beda mengenai banjir mendatang itu. Keluarga Evan yakin kalau Evan tengah alami satu krisis. Lalu, ke-3 anaknya mengira hal hilang ingatan berlangsung pada ayahnya. Film yang berjudul EVAN ALMIGHTY ini launching th. 2007.

Sinopsis Film Evan Almighty


Detil Cast and Crew Film Evan Almighty (2007)

Sutradara : Tom Shadyac
Bintang Film : Steve Carell, Morgan Freeman, , Johnny Simmons
Genre : Comedy, Family, Fantasy
Waktu : 96 min
Tanggal Tayang : 22 Juni 2007 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Evan Almighty (2007)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...