Monday, July 24, 2017

Sinopsis Film Why Him? (2016)

Sinopsis Film Why Him? (2016)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Why Him atau Why Him? adalah satu film box office 2016 yang bergenre drama comedy. Film Why Him? 2016 di sutradarai oleh John Hamburg serta skenarionya di catat dengan rekannya, yakni Ian Helfer. 21 Laps Entertainment, Red Hour Films serta Twentieth Century Fox Film yang menghasilkan film James Why Him? dan didistribusikan oleh 20th Century Fox juga akan melaunching perdana serta tampil tanggal 11.


Sinopsis Why Him? (2016)


FilmGanool - Film Why Him bercerita mengenai seseorang seseorang bapak (Bryan Cranston) yang tengah lakukan satu wisata dengan keluarganya. Bryan Cranston menginginkan merencanakan untuk berkunjung ke putrinya yang telah kuliah.

Perjalannanpun pada akhirnya dikerjakanya, untuk mengengok putri tercintanya. Hingga di asrama rumah putrinya itu, rasa penasaran juga beralih jadi suka serta senang, saat mereka berdua di pertemukan dan tak ada yang aneh dengan kondisi di sana, terkecuali pertemuan pada sang bapak serta pacar baru putrinya.

Walau demikian sang bapak mesti ada dalam kondisi paling menjengkelkan sewaktu mesti berkompetisi memperoleh perhatian putrinya oleh seseorang pria milioner yang memiliki perusahaan tehnologi yang nyatanya pacar dari sang putrinya itu.
Persaingan perebutan juga keluar saat ada satu perbincangan di antara mereka, serta dimulai oleh ketidaksamaan pendapat atas kasih sayang yang ada dalam kehidupan putrinya, serta sudah pasti kehadiran sang milioner sudah mengubah begitu besar dalam diri gadis itu, termasuk juga semua keperluan serta finansial yang dipenuhi oleh Franco.

Review Film Why Him? (2016)

Agen Bola Terpercaya - Inti dari film Why Him yakni mengenai satu persaingan perebutan pada seseorang bapak serta seseorang pacar untuk memperoleh satu perhatian yang lebih. Film Wyh Him? sendiri juga akan di bintangi oleh James Franco serta Bryan Cranston
Bacalah juga : Sinopsis The Jungle Book (2016)

Sinopsis Film Why Him?


Detil Film Way Him? (2016)

Sutradara : John Hamburg
Penulis Naskah : John Hamburg, Ian Helfer
Pemain Film Way Him? :

James Franco
Bryan Cranston

Produksi : 21 Laps Entertainment, Red Hour Films, Twentieth Century Fox Film
Tanggal Launching : 11 November 2016

Trailer Film Why Him? (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...