Tuesday, July 25, 2017

Sinopsis Film The Last Scout (2017)

Sinopsis Film The Last Scout (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Film THE LAST SCOUT menceritakan mengenai peperangan yang berlangsung pada Amerika serta Cina. Tetapi perang yang berlangsung diantara ke-2 negara itu tidak sama juga dengan perang yang sampai kini berlangsung. Pasalnya senjata yang mereka pakai yaitu senjata yang paling beresiko di muka bumi, yakni nuklir. Walau selanjutnya tidak ada pemenang diantara ke-2 pihak itu, tetapi dampak yang diakibatkan saat ini begitu merugikan. Pasalnya perang itu sudah jadikan bumi tidak bisa ditempati sekali lagi.


Sinopsis Film The Last Scout (2017)


Jurangan21 - Kenudian untuk menyelamatkan diri, beberapa orang coba mencari rumah baru. Memakai satu pesawat luar angkasa bernama Pegassus, mereka mulai mengarungi semesta untuk keberlangsungan hidup mereka. Tetapi ditengah perjalanannya mereka ditempatkan pada pilihan berat pada saat mereka temukan satu planet baru.

Agen Bola Terpercaya - Film THE LAST SCOUT disutradarai oleh Simon Phillips serta naskah film ini ditulis oleh Paul Tanter. Film THE LAST SCOUT yaitu satu film sci-fi yang hingga sekarang ini masih tetap belum juga di ketahui tanggal launchingnya.

Sinopsis Film The Last Scout


Detil and Cast Film The Last Scout (2017)

Penulis Skenario : Paul Tanter
Bintang Film : Rebecca Ferdinando, Deji LaRay
Genre : Sci-Fi
Waktu : 1h 47min
Tanggal Tayang : 7 March 2017 (USA)
Negara : UK
Bahasa : English

Trailer Film The Last Scout (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...