Friday, November 3, 2017

Sinopsis Film Wolf Hunters (2017)

Sinopsis Film Wolf Hunters (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Wolf Hunters (2017) adalah film barat Amerika tahun 1949 yang disutradarai oleh Budd Boetticher dan dibintangi oleh Kirby Grant, Jan Clayton dan Edward Norris. Ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh James Oliver Curwood yang sebelumnya telah diadaptasi pada tahun 1926 sebagai The Wolf Hunters dan pada tahun 1934 sebagai The Trail Beyond yang dibintangi oleh John Wayne dan Noah Beery. Film ini merupakan yang kedua dalam rangkaian sepuluh film yang menampilkan Kirby Grant sebagai Canadian Mountie.


Sinopsis Film Wolf Hunters (2017)


FilmGanool - Dibandingkan dengan yang kemudian "A" barat, sutradara Oscar "Budd" Boetticher The Wolf Hunters sering kali sangat lamban. Ini adalah yang kedua dari usaha produser Lindsley Parson untuk membuat seri berdasarkan benang Great White North dari James Oliver Curwood. Kirby Grant memainkan Mountie Kanada yang mengikuti buronan ke komunitas perangkap bulu kecil.

Agen Bola Terpercaya - Sebagian besar tindakan tersebut ditangani oleh Chinook, Gembala Jerman yang tampan. Jan Clayton menangani tanggung jawab wanita terkemuka, sementara pemain pendukungnya termasuk Charles Lang dan Helen Parrish, yang saat itu menjadi suami dan istri (Parrish kemudian menikahi produser TV John Guedel, dari People adalah Lucu dan Terbaik dari Groucho).


Sinopsis Film Wolf Hunters


Detail Dan Cast Film The Wolf Hunters (2017)

Diarahkan oleh :
* Budd Boetticher

Diproduksi oleh :
* Lindsley Parsons
* William F. Broidy (associate producer)

Ditulis oleh :
* James Oliver Curwood
* Scott Darling

Dibintangi :
* Kirby Grant
* Jan Clayton
* Edward Norris
* Helen Parrish
Tanggal rilis :
* 30 Oktober 1949

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film The Wolf Hunters (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...