Sunday, November 5, 2017

Sinopsis Film The Glass Castle (2017)

Sinopsis Film The Glass Castle (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film The Glass Castle (2017) Adalah satu film yang juga akan direncanakan tampil pada th. 2017 ini. Dalam perkiraan beberapa pembentuk film, film ini juga akan ditargetkan jadi satu diantara film terpopular ditahun 2017.

Film THE GLASS CASTLE yaitu satu film drama biography paling baru 2017 yang datang dari Amerika. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Destin Daniel Cretton yang sekalian merangkap jadi penulis naskah skenario ceritanya, serta dibantu oleh seseorang penulis yang lain, yakni Andrew Lanham. Film ini diproduseri oleh Erik Feig, Ken Kao, Gil Netter.

Mengenai untuk beberapa pemain film, yang ikut bertindak, yakni salah satunya seperti Brie Larson bertindak jadi Jeannette Walls, Naomi Watts bertindak jadi Rose Mary Walls, Woody Harrelson bertindak jadi Rex Walls, Sarah Snook bertindak jadi Lori Walls, Max Greenfield bertindak jadi David, Iain Armitage bertindak jadi Brian Walls (Age 5), Dominic Bogart bertindak jadi Robbie, serta Ella Anderson bertindak jadi Jeanette Walls (Age 10).

Film The Glass Castle ini, direncanakan dilaunching pada tanggal 11 August 2017 (USA). Film ini di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Lionsgate, Netter Productions, serta didistributori oleh Lionsgate, Eagle Films. Untuk dibeberapa negara film ini, dikenal juga dengan nama judul yang berlainan, yakni seperti di negara Brazil berjudul A Fortaleza de Vidro, serta di negara Denmark berjudul Glasslottet.


Sinopsis Film The Glass Castle (2017) 


CinemaMovie21 - Film The Glass Castle ini, juga akan menceritakan mengenai satu keluarga mempunyai seseorang anak gadis berparas cantik. Sayangnya dikeluarga itu disfungsional dari perantau nonkonformis dengan seseorang ibu mempunyai ketrampilan jadi seniman eksentrik, sedang sang kepala rumah tangga diberi nama sebagau bapak pecandu alkohol yang juga akan menghidupkan imajinasi beberapa anak-anaknya. Sesaat keinginan jadi pengalih perhatian pada kemiskinan.

Review Film The Glass Castle (2017)
Agen Bola Terpercaya - Film ini juga akan menceritakan mengenai seseorang gadis muda berusia di satu keluarga disfungsional dari perantau nonkonformis, dengan seseorang ibu yang disebut seseorang seniman eksentrik dan bapak pecandu alkohol, yang mana hal tersebut juga akan menghidupkan imajinasi anak-anak, dengan satu keinginan jadi pengalih perhatian pada kemiskinan yang mereka hadapi. Seperti apakah cerita lengkapnya?

Sinopsis Film The Glass Castle


Detil Film The Glass Castle (2017)

Genre Film : Biography, Drama
Sutradara Film : Destin Daniel Cretton
Produser Film : Erik Feig, Ken Kao, Gil Netter
Tempat tinggal Produksi Film : Lionsgate, Netter Productions
Distributor Film : Lionsgate, Eagle Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film : Destin Daniel Cretton, Andrew Lanham
MPAA : PG-13
Tanggal Launching/Tampil Film : 11 August 2017 (USA)
Negara asal Film : USA
Bhs Film : English

Pemain Film The Glass Castle
Brie Larson
Naomi Watts
Woody Harrelson
Sarah Snook
Max Greenfield
Iain Armitage
Dominic Bogart
Ella Anderson
Shree Crooks
Charlie Shotwell
Sadie Sink
Andrew Shaver
Brigette Lundy-Paine
Joe Pingue

Trailer Film The Glass Castle (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...