Friday, September 1, 2017

Sinopsis Film Wonderful Life (2016)

Sinopsis Film Wonderful Life (2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Wonderful Life adalah satu film bergenre Drama-Family yang diangkat dari satu buku novel berjudul sama karya Amelia Prabowo. Film ini juga akan disutradarai oleh Agus Makkie dan penulis skenarionya Jenny Juiceuf.

Film " Wonderful Life " ini juga akan di bintangi oleh Atiqah Hasiholan, Alex Abbad, Lydia Kandou dan Sinyo. Sesaat Visinema Pictures juga akan bekerja bersama dengan Creative & Co jadi tempat tinggal produksi yang juga akan dilaunching pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Wondeful Life (2016)


JuranganTomatx - Film " Wonderful Life " ini juga akan bercerita mengenai seseorang anak bernama Amalia. Dia tumbuh dewasa dengan yakini dianya bukanlah apa-apa hingga ia jadi tumbuh jadi pribadi yang pandai, berprestasi serta mesti jadi orang.

Ia juga inginkan Aqil, anak hanya satu juga mempunyai prinsip yang sama dengan dianya, tetapi takdir menginginkan ketidaksamaan. Aqil begitu kesusahan dalam membaca terlebih mesti berprestasi karna mulai sejak kecil dia mempunyai disklesia.

Tetapi Amalia tidak berhenti demikian saja, Ia berupaya mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan yang ditempuh buat keduanya banyak hadapi keadaan yang tidak terduga, dari mulai perseteruan batin, trauma sampai ujian atas statusnya jadi ibu.

Awalannya Amalia menduga bisa menangani semua, perlahan Ia mulai mengerti kalau dianya tidak mempunyai kontrol atas dunianya Aqil, Dunia menurut Aqil yaitu suatu hal yang berwarna-warni serta kaya beberapa hal menarik. Di mana segalanya barangkali berlangsung. Amelia sangat terpaksa melepas semua kekacauan dalam dianya, serta tiba pada suatu titik di mana Amelia mesti bertemu dengan satu peluang kalau dianya juga akan kehilangan Aqil untuk selama-lamanya.

Seperti apa cerita sedetailnya Aqil serta Amelia? Saksikan penayangannya cuma dibioskop yang paling disayangi anda pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).

Review Film Wonderful Life (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film " Wonderful Life " ini juga akan menceritakan mengenai perjalanan Amalia (Diperankan Atiqah Hasiholan) seseorang ibu yang mengasuh anaknya yang menderita kelainan disleksia atau masalah dalam membaca serta menulis.

Amalia senantiasa berupaya mencari langkah untuk penyembuhan anaknya Aqil (Sinyo), perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada beberapa hal yg tidak terduga. Perseteruan batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya jadi seseorang ibu.

Wonderful Life adalah satu film bergenre Drama-Family yang diangkat dari satu buku novel berjudul sama karya Amelia Prabowo. Film ini juga akan disutradarai oleh Agus Makkie dan penulis skenarionya Jenny Juiceuf.

Film " Wonderful Life " ini juga akan di bintangi oleh Atiqah Hasiholan, Alex Abbad, Lydia Kandou dan Sinyo. Sesaat Visinema Pictures juga akan bekerja bersama dengan Creative & Co jadi tempat tinggal produksi yang juga akan dilaunching pada 13 Oktober 2016 (Indonesia).

Sinopsis Film Wonderful Life


Detil and Cast Film Wonderful Life (2016)

Judul : Wonderful Life
Genre : Drama, Family
Sutradara : Agus Makkie
Penulis Skenario : Jenny Juiceuf, Amalia Prabowo
Produksi : Visinema Pictures, Creative & Co
Tanggal Launching : 13 Oktober 2016 (Indonesia)
Waktu : 79 Menit
Negara : Indonesia
Bhs Film : Bhs Indonesia

Pemain :
Atiqah Hasiholan
Sinyo
Lydia Kandou
Alex Abbad
Putri Ayudya
Arthur Tobing
Abdul Rasiti
Didik Nini Twowok

Trailer Film Wonderful Life (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...