Sunday, August 20, 2017

Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice (2017)

Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Film GOING UNDER menceritakan mengenai seseorang Detektif yang tengah meradang karna anjing kesayangannya sudah hilang. Dengan semua usaha, Detektif itu coba memperoleh info tentang kehadiran anjingnya itu. Sesudah demikian lama mencari, pada akhirnya saat ini ia ketahui di mana kehadiran anjingnya.


Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice (2017)


LayarKaca21 - Rupanya anjing sang Detektif sudah di tangkap oleh satu geng kejam. Detektif itu lalu berupaya untuk dapat memperoleh kembali peliharaannya itu. Tetapi tidak semudah yang dipikirkan, pemimpin geng itu memberi satu prasyarat untuk sang Detektif sebelumnya anjingnya mereka kembalikan. Detektif itu mesti ingin lakukan banyak hal yang diperintahkan oleh pemimpin geng itu.

Agen Bola Terpercaya - Film GOING UNDER diarahkan oleh sutradara Mark serta Robb Cullen, yang sekalian jadi penulis naskah film itu. Film GOING UNDER yaitu satu film bergenre tindakan komedi yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film Once Upon a Time in Venice


Detil Serta Cast Film Once Upon a Time in Venice (2017)

Sutradara : Mark Cullen, Robb Cullen
Penulis Skenario : Mark Cullen, Robb Cullen
Bintang Film : Jason Momoa, Bruce Willis, Elisabeth Röhm
Genre : Comedy
Tanggal Tayang : 16 Juni 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Once Upon a Time in Venice (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...