Monday, August 7, 2017

Sinopsis Film The Lake House (2006)

Sinopsis Film The Lake House (2006)

Nonton Online, Bioskop90 - THE LAKE HOUSE menceritakan mengenai hubungan cinta yang terpisah oleh ketidaksamaan saat tetapi dikumpulkan didalam satu tempat tinggal yang sama. Dimulai dari seseorang wanita bernama Kate Forster (Sandra Bullock) yang perlu menentramkan dianya di Lake House yang disebut rumahnya. Ia barusan alami perasaan bersalah saat ada seseorang pria yang wafat dunia pas dihadapanya karna tertabrak satu bus. Sedang Kate tidak dapat lakukan apa pun.

Rasa bersalah itu lalu Kate alihkan dengan menulis satu surat yang ia tujukan pada penghuni baru dari tempat tinggal kepunyaannya. Yakni supaya penghuni baru itu kirim barang punya Kate yang jika ketinggalan ke apartemennya yang baru. Kate mulai sejak lama memanglah telah lama punya niat untuk geser ke apartemen yang baru.


Sinopsis Film The Lake House (2006)


GanoolMovie - Lalu surat itu di terima oleh Alex (Keanu Reeves) yang disebut seseorang arsitek serta saat ini tinggal di Lake House. Sesuai sama perintah dari surat itu lalu Alex datang ke alamat apartemen yang didapatkan oleh Kate. Tetapi nyatanya setelah tiba di sana nyatanya apartemen itu belum juga jadi serta tetap dalam sistem pembangunan. Apartemen tersebut diprediksikan juga akan usai kurun waktu 18 bulan sekali lagi.

Hal itu sudah pasti buat Alex jadi geram karna dia terasa sudah dikerjai oleh Kate. Ia juga kirim satu surat pada Kate mengenai hal itu. Sudah pasti hal itu buat Kate bingung karna apartemen yang juga akan ia tinggali telah siap ia menempati. Beragam momen lalu buat mereka mengerti kalau mereka tinggal di th. yang berlainan. Di mana Kate tinggal di th. 2006 sedang Alex tinggal di th. 2004. Tetapi terlepas dari itu semuanya, mereka berdua tidak dapat mengingkari kalau perasaan cinta sudah tumbuh di hati semasing.

Agen Bola Terpercaya - Tindakan surat menyurat juga selalu mereka kerjakan. Sampai lalu mereka berdua setuju untuk berjumpa di th. 2006 di satu restoran. Kate juga datang ke restoran itu tetapi nyatanya Alex tidak datang. Hal itu buat Kate kecewa serta menyebutkan hal itu di surat setelah itu pada Alex. Alex sendiri tidak paham mengapa di masa depan dia tidak menjumpai Kate. Sampai lalu di ketahui kalau nyatanya di th. itu Alex telah wafat karna satu kecelakaan bus. THE LAKE HOUSE yaitu satu film yang dilaunching pada th. 2006.

Sinopsis Film The Lake House


Detil Cast and Crew Film The Lake House (2006)

Sutradara : Alejandro Agresti
Penulis Skenario : David Auburn, Eun-Jeong Kim
Bintang Film : Keanu Reeves, Sandra Bullock, Christopher Plummer, Ebon Moss-Bachrach
Genre : Drama, Fantasy, Romance
Waktu : 99 min
Tanggal Tayang : 16 Juni 2006 (USA)
Negara : Australia, USA
Bahasa : English

Trailer Film The Lake House (2006)


 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...