Tuesday, August 8, 2017

Sinopsis Film First Kill (2017)

Sinopsis Film First Kill (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film tindakan barat berjudul “First Kill” ini adalah film yang menceritakan tentang cerita dari seseorang pria yang berprofesi jadi pialang saham yang berhasil di Wall Street bernama Will (Hayden Christensen) dan seseorang suami serta mempunyai seseorang putra. Will membawa keluarganya pergi untuk liburan di kampung halamannya.


Sinopsis Film First Kill (2017)


NontonMovie - Maksud paling utama Will liburan ke kampung halamannya yaitu untuk melakukan perbaikan hubungan dengan putranya Danny (Ty Shelton). Will mengajak Danny untuk berburu tetapi di waktu itu juga, mereka mesti lihat satu peristiwa yakni satu penembakan. Korban dari penembakan nyatanya masih tetap hidup serta Will pada akhirnya membawa serta membantu sang korban untuk diobati.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi sesudah si korban sembuh, jadi Danny, putranya Will disandera oleh si korban serta memaksa Will untuk memperoleh satu uang curian yang dikehendakinya. Di daerah itu, ada kepala polisi (Bruce Willis) yang mengatasi masalah itu serta menolong Will untuk menyelidiki masalah dan memperoleh kembali Danny dengan selamat.

Sinopsis Film First Kill


Detil Cast and Crew Film First Kill (2017)

Sutradara : Steven C. Miller
Penulis : Nick Gordon
Pemain : Bruce Willis, Hayden Christensen, Gethin Anthony, Megan Leonard, Ty Shelton

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Juni 2017
- Movie Theaters : 21 Juni 2017
- Genre : Tindakan, Thriller
- Companies : Lionsgate Premiere
- Official : -
- MPAA Rating : R

Trailer Film First Kill (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...