Thursday, July 20, 2017

Sinopsis Film White House Down (2013)

Sinopsis Film White House Down (2013)

Bioskop Online, Bioskop90 - White House Down menceritakan mengenai Presiden Amerika Serikat, James Sawyer (Jamie Foxx) yang memperoleh pro-kontra atas permintaannya untuk memulangkan tentara negara aliansi dari Timur Tengah. John Cale (Channing Tatum) yaitu polisi yang ditugaskan untuk ‘Speaker of the House’ Eli Raphelson (Richard Jenkins), sesudah dia menyelamatkan anaknya sepanjang tour di Afghanistan. Cale bercerai serta berupaya untuk merajut jalinan yang tambah baik dengan putrinya, Emily (Joey King) yang mempunyai ketertarikan juga akan dunia politik. Dia mengharapkan bisa membuat Emily berkesan karna memperoleh pekerjaan membuat perlindungan presiden. Namun keinginannya lenyap waktu interview dikerjakan oleh Carol Finnerty (Maggie Gyllenhaal) bekas rekan kuliahnya yang yakin dia tidak penuhi kwalifikasi. Untuk hindari menyebutkan hal sebenarnya pada Emily, Cale lalu membawanya dalam satu tour ke White House.


Sinopsis Film White House Down (2013)


Movie303 - Adegan film White House Down berlanjut ke seseorang pria yang menyamar jadi penjaga bangunan, menempatkan bom di pusat bangunan Capitol. Raphelson yang ada di Capitol selamat serta dibawa oleh Finnerty. Wakil Presiden Amerika Serikat, Alvin Hammond (Michael Murphy) dibawa terbang memakai Air Force One. Gedung putih atau White House lalu ditutup, memisahkan Cale dari Emily yang meninggalkan group tour untuk memakai ruangan istirahat.

Emil Stenz (Jason Clarke) yang menyamar supaya dapat masuk kesana mulai membunuh beberapa Secret Service serta jadikan group tour itu jadi sandera. Cale bisa kabur serta coba mencari putrinya. Bekas Head of the Presidential Detil, Martin Walker (James Woods) mengawal Presiden ke Presidential Emergency Operation Center. Waktu Sawyer memperoleh akses, Walker membunuh beberapa pembantu Sawyer serta mengungkap kalau dialah pemimpin yang sebenarnya. Walker menginginkan membalas dendam atas kematian anaknya.

Cale membunuh Emil Stenz serta ambil senjata serta radio. Cale lalu bisa temukan serta menyelamatkan Sawyer. Emily yang bersembunyi merekam video disana serta mengunggahnya di Youtube sebelumnya pada akhirnya di tangkap. Finnerty memakai video Emily untuk temukan jati diri aktornya.

Agen Bola Terpercaya - Di bagian akhir film White House Down, Walker menyebutkan pada Cale untuk menyerahkan Sawyer atau dia juga akan membunuh Emily. Sawyer lalu menyerahkan dianya untuk menyelamatkan Emily namun ia menampik untuk aktifkan nuklir. Berlangsung kegaduhan, Walker lalu membidik beragam kota di Timur Tengah. Cale lalu menerobos masuk, membunuh Walker dengan senjata api kecil.

Sinopsis Film White House Down


Detil and Cast Film White House Down (2013)

Sutradara : Roland Emmerich
Penulis Skenario : James Vanderbilt
Bintang Film : Channing Tatum, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal, Jason Clarke
Genre : Action, Drama, Thriller
Waktu : 131 min
Tanggal Tayang : 26 Juni 2013 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film White House Down (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...