Friday, July 21, 2017

Sinopsis Film Painted Skin (2008)

Sinopsis Film Painted Skin (2008)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film PAINTED SKIN (Hua pi) menceritakan mengenai negeri China saat masih tetap memijak waktu Dinasti Yuen. Pada zaman itu, msih banyak makhluk halus yang hidup di dimensi manusia. Hingga tidaklah heran jika banyak manusia sebagai korbannya. Tetapi dari demikian banyak makhluk halus itu, ada satu makhluk halus yang populer sekalian ditakuti. Dia yaitu Xiao Wei.

Sinopsis Film Painted Skin (2008)


Bioskop168 - Xiao Wei pastinya tidak beralih begitu saja jadi seseorang makhluk halus yang ditakuti. Karna satu waktu dulu yang kelam berhasil membuat Xiao Wei jadi makhluk halus yang mengerikan. Beratus-ratus th. waktu lalu, Xiao Wei yaitu seseorang peri yang populer dengan kemampuan yang ia punyai.

Sampai satu kali, Xiao Wei jatuh cinta pada orang manusia umum saja. Hal itu dapat disebut terlarang untuk beberapa peri. Karna mereka memanglah mempunyai ketentuan tidak untuk terkait dengan manusia terlebih jatuh cinta padanya. Tetapi cinta sudah membutakan Xiao Wei serta tetaplah meneruskan jalinan cintanya dengan sang pria. Sampai pada akhirnya Xiao Wei mengerti kekeliruannya itu. Hal itu dapat dibuktikan dengan Xiao Wei yang kenyataannya jadi jadi makin menua.

Karna tidak mau menua, Xiao Wei mengambil keputusan untuk membunuh kekasihnya sendiri. Sejak itu, Xiao Wei memperoleh satu kutukan yang kekal. Kutukan yang membuat Xiao Wei mesti jadi makhluk halus serta mesti membunuh manusia untuk di ambil kulit serta jantungnya. Hal itu supaya Xiao Wei tidak alami penuaan serta dapat hidup kekal.

Sampai satu kali, seseorang raja jatuh cinta dengan paras cantik yang dipunyai oleh Xiao Wei. Sang raja tidak ketahui kalau Xiao Wei yaitu makhluk halus yang mengerikan. Jadi sang raja lalu membawa Xiao Wei kedalam kerajaan.

Xiao Wei lalu mempunyai jahat untuk menyingkirikan istri dari sang raja. Hal itu dikerjakan hanya untuk membuat Xiao Wei berkuasa seutuhnya. Tetapi gagasan dari Xiao Wei dihadang oleh sekumpulan penghilang makhluk halus.

Agen Bola Terpercaya - Film PAINTED SKIN disutradarai oleh Gordon Chan serta naskah film ini ditulis oleh Abe kwong. PAINTED SKIN yaitu satu film bergenre action yang dilaunching pada th. 2008.
 

Sinopsis Film Painted Skin


Detil and Cast Film Painted Skin (2008)

Sutradara : Gordon Chan, Andy Wing-Keung Chin
Penulis Skenario : Ho Leung Lau, Abe Kwong
Bintang Film : Xun Zhou, Wei Zhao, Kun Chen, Donnie Yen
Genre : Action, Drama, Thriller
Waktu : 103 min
Tanggal Tayang : 25 September 2008 (Hong Kong)
Negara : China
Hong Kong : Singapore
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Painted Skin (2008)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...