Monday, July 17, 2017

Sinopsis Film Wanted (2008)

Sinopsis Film Wanted (2008)

Nonton Online, Bioskop90 - WANTED menceritakan mengenai seseorang pemuda sederhana dan lugu bernama Wesley Gibson (James McAvoy). Dia hidup di satu tempat tinggal kecil di pinggir stasiun kereta api. Hingga nyaris sehari-hari, hidup Wesley senantiasa diganggu dengan bisingnya kereta api yang lewat. Tetapi Wesley tidak miliki alternatif lain karna dia tidak miliki cukup uang untuk geser ke tempat yang tambah baik. Pekerjaannya jadi akuntan pastinya mempunyai upah yg tidak seberapa.

Kehidupan Wesley jalan datar bahkan juga relatif menjemukan. Belum juga ditambah dengan beban kerja yang kerapkali membuatnya stres. Beban kerja itu tidak cuma datang dari pekerjaan kerjanya yang menumpuk tetapi juga karna bosnya yang otoriter serta rekan kerjanya yang senantiasa menekannya. Hal itu membuat Wesley betul-betul jengah. Tetapi lagi, Wesley tidak miliki alternatif lain terkecuali melakukan itu semuanya.


Sinopsis Film Wanted (2008)


Cinema81 - Semuanya hal itu makin diperparah dengan keadaan Wesley yang kerapkali alami jantung berdebar yang ia anggap jadi satu penyakit. Hingga tidaklah heran jika, Wesley teratur konsumsi satu obat untuk kurangi penyakit itu. Sampai satu saat, Wesley yang tengah ada di supermarket untuk beli obat rutinnya nyatanya didatangi oleh seseorang wanita misterius bernama Fox (Angelina Jolie).

Saat Wesley masih tetap bertanya-tanya mengenai jati diri wanita itu nyatanya mendadak ada seseorang pria misterius yang menembak mereka. Dengan sigap, Fox berupaya membuat perlindungan Wesley. Sesudah lewat tindakan tembak menembak serta kejar-kejaran, Fox berhasil menyelamatkan nyawa dari Wesley. Lalu Fox memberitahukan Wesley kalau pria itu yaitu pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk membunuh dianya.

Sudah pasti Wesley tidak paham mengapa ia jadi tujuan dari seseorang pembunuh bayaran. Sampai Fox membawa Wesley ke organisasi persaudaraan. Di sanalah tersingkap semuanya kalau nyatanya Wesley yaitu anak dari seseorang pembunuh bayaran yang begitu handal. Ayahnya yaitu anak emas dari organisasi persaudaraan serta senantiasa jadi andalan dari grup itu. Tetapi sekian hari waktu lalu pembunuh bayaran yang lain yang bernama Cross berhasil membunuh bapak dari Wesley serta saat ini ia jadikan Wesley jadi tujuan selanjutnya.

Agen Bola Terpercaya - Hal tersebutlah yang lalu membuat organisasi persaudaraan melatih Wesley supaya dapat jadi pembunuh bayaran yang handal seperti ayahnya. Tetapi Wesley belum juga mengerti kalau semuanya yaitu perangkap yang memanglah telah disediakan untuk dia. WANTED yaitu satu film yang dilaunching pada th. 2008.

Sinopsis Film Wanted


Detil and Cast Film Homefront (2013)

Sutradara : Timur Bekmambetov
Penulis Skenario: Michael Brandt, Derek Haas
Bintang Film: James McAvoy, Morgan Freeman, Angelina Jolie,
Genre : Action, Crime, Fantasy
Waktu: 110 min
Tanggal Tayang: 9 Juli 2008 (Indonesia)
Negara: Germany, USA
Bahasa: English

Trailer Film Wanted (2008)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...