Tuesday, July 18, 2017

Sinopsis Film Assault on Wall Street (2013)

Sinopsis Film Assault on Wall Street (2013)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Assault On Wall Street bercerita mengenai satu dunia kapitaslime di Amerika dengan jalan narasi dari seseorang karyawan bernama Jim yang hidup dengan istrinya dengan penuh cinta. Namun mendadak semua sesuau beralih karna keadaan ekonomi yang hancur serta mengakibatkan dianya kehilangan semuanya. Dengan rasa kemarahan serta bagaimana dianya terasa ditipu oleh satu perusahaan pialang saham yang mengakibatkan isterinya bunuh diri, membuat Jim butuh ambil satu ketentuan untuk lakukan balas dendam.


Sinopsis Film Assault on Wall Street (2013)


Cinema21-  Film ini diperankan oleh Dominic Purcell yang dikenal juga jadi aktor yang sempat membintangi film The Prison Break. Dominic Purcell memainkan peran ciri-khas bernama Jim Baxford yang terasa dianya tertipu serta terima hutang dengan jumlah yang cukup banyak. Sebagian tokoh ciri-khas seperti Erin Kapluk yang bertindak jadi Rosie Baxford juga membuat film ini jadi lebih menarik untuk kita lihat.

Jim Baxford yang sudah alami hutang dipecat oleh perusahaannya tempatnya bekerja. Isterinya ambil satu ketentuan untuk bunuh diri karna tidak ingin suaminya alami penderitaan yang lebih karena itu. Dengan problem yang telah menggunung, Jim berupaya untuk mencari jalan keluar dengan ajukan pertanyaan pada pengacara namun tetaplah saja problemnya juga tidak dapat dikerjakan.

Agen Bola Terpercaya - Jim pernah menginginkan bunuh diri dengan menabrakkan ke kereta api namun batal serta pada akhirnya Jim ambil satu ketentuan yang cukup berani. Jalan narasi film ini memberi deskripsi untuk kita mengenai satu dunia kapitalisme yg tidak sempat kita sangka terlebih dulu.

Sinopsis Film Assault on Wall Street


Detil and Cast Film Assault on Wall Street (2013)

Produser : Uwe Boll
Penulis Skenario : Uwe Boll
Bintang Film : Edward Furlong,
Genre : Action, Drama, Thriller
Waktu : 99 min
Tanggal Tayang : 30 Juli 2013
Negara : Amerika, Kanada
Bahasa : English

Trailer Film Assault on Wall Street (2013)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...