Saturday, May 20, 2017

Sinopsis Film Signs (2002)

Sinopsis Film Signs (2002)

Nonton Online, Bioskop90 -  SIGNS menceritakan mengenai seseorang bekas pendeta yang sudah meninggalkan imannya. Ia lakukan hal itu karna terasa kecewa pada Tuhan. Ia terasa Tuhan bertindak yg tidak adil padanya. Semua dimulai saat istri yang begitu dicintainya wafat dunia. Akibat kematian orang yang paling dicintainya itu bikin Graham Hess demikian terpuruk. Ia mulai mempertanyakan apa yang diyakininya pada Tuhan.

Sesudah kematian istrinya, Graham Hess tinggal berbarengan ke-2 anaknya yakni Morgan serta Boo dan adiknya sendiri yakni Meryl yang disebut seseorang bekas pemain baseball.


Sinopsis Film Signs (2002)


BioskopKeren - Keganjilan pada keluarga itu dimulai di satu pagi. Saat Boo lihat anjingnya berkepribadian aneh yakni ia selalu menggonggong. Tidak cuma itu anjing itu lalu lari ke arah ladang. Boo lalu mengikut anjing itu. Lalu ia dikejutkan saat ladang punya keluarganya sudah berupa aneh mirip beberapa lambang.

Boo segera mengemukakan hal itu pada ayahnya. Graham Hess mengira itu cuma tingkah dari beberapa orang iseng. Tetapi beberapa tetangga berikan pendapat lain. Mereka mengira beberapa lambang yang tergambar di ladang itu yaitu perbuatan beberapa alien. Karna mustahil orang umum dapat bikin beberapa lambang itu dalam semalam.

Graham Hess yang berprasangka buruk lalu menempatkan satu alat untuk dapat merekam apa yang sesungguhnya berlangsung. Sampai lalu, Graham Hess lihat sesosok makhluk mencurigakan yang masuk pekarangan tempat tinggalnya. Karna penasaran, Graham Hess mencari tahu. Serta benar saja, sangkaan beberapa tetangganya karna sosok itu yaitu sesosok alien.

Tetapi Graham Hess tak dapat lakukan apa pun karna sosok alien itu mendadak menghilang. Sesudah peristiwa itu, situasi di lingkungan itu jadi kacau balau. Serangan alien mulai menjadi-jadi. Tidak cuma lewat beberapa lambang tetapi juga mereka mulai memberikan wujudnya pada mereka semuanya.

Agen Bola Terpercaya - Lalu dari berita di radio di ketahui kalau bumi tengah alami invasi besar-besaran dari beberapa alien. Hal itu sudah pasti bikin Graham Hess serta keluarga jadi cemas. Mereka mengambil keputusan untuk bersembunyi di gudang tempat tinggal. Mereka membawa peralatan seadanya untuk bertahan hidup. Tetapi kondisi jadi rumit saat mereka yang tengah bersembunyi di gudang mesti dihadapkan pada keadaan kalau Morgan menderita penyakit asma yang kambuh. Hingga bagaimanapun langkahnya Graham Hess mesti keluar dari gudang serta mengambil obat asma. Itu artinya Graham Hess mesti bertemu dengan beberapa alien. SIGNS yaitu satu film yang launching pada th. 2002.

Sinopsis Film Signs


Detail Crew dan Cast Film Signs (2002)

Penulis Skenario : M. Night Shyamalan
Bintang Film : Mel Gibson, Joaquin Phoenix, Abigail Breslin
Genre : Drama, Sci-Fi, Thriller
Durasi : 106 min
Tanggal Tayang : 2 August 2002 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English, Portuguese

Trailer Film Signs (2002)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...