Sunday, May 28, 2017

Sinopsis Film The Lost Bladesman (2011)

Sinopsis Film The Lost Bladesman (2011)

Nonton Online, Bioskop90 - Film THE LOST BLADESMAN menceritakan mengenai tiga kerajaan sebagai pusat kekuasaan di Negeri China. Di mana ketiga kerajaan berikut yang bikin negeri China jadi seolah-olah terbelah tiga. Pastinya ketiga kerajaan itu di pimpin oleh tiga Raja dengan kekuasaan semasing. Tetapi ketiga raja itu kenyataannya mempunyai satu maksud yang sama. Maksud itu yaitu untuk kuasai negeri China dengan seutuhnya.


Sinopsis Film The Lost Bladesman (2011)


Bioskop168 - Yang ini berarti mereka mesti sama-sama menaklukkan pada keduanya. Pastinya hal itu tidaklah suatu hal yang gampang untuk dikerjakan. Karna semasing kerajaan mempunyai kemampuan yg tidak dapat dilihat mata sebelah demikian saja. Hingga memerlukan kemampuan lebih untuk dapat betul-betul kuasai semua kerajaan.

Sampai lalu satu diantara kerajaan yang di pimpin oleh Jendral Cao-Cao menginginkan memperluas wilayahnya. Dalam arti yang lain yaitu Jendral Cao-Cao menginginkan menghancurkan ke-2 kerajaan yang lain. Pastinya Jendral Cao-Cao tahu kalau maksud itu tidaklah suatu hal yang gampang untuk diwujudkan. Tetapi Jendral Cao-Cao mempunyai satu langkah untuk dapat wujudkan yang diimpikannya itu.

Cara itu yaitu dengan memakai satu pendekar yang sudah demikian populer namanya. Pendekar itu bernama Guan Yu. Nama Guan Yu memanglah tidaklah satu nama yang bebrapa umum saja. Hal itu tak terlepas karna latar belakang sekalian sepak terjang yang dipunyai oleh Guan Yu. Reputasi tersebutlah yang bikin Jendral Cao-Cao begitu tertarik untuk dapat memperoleh Guan Yu.

Tetapi kenyataannya bukanlah perkara yang gampang untuk lakukan hal itu, karna nyatanya Guan Yu sudah dipunyai oleh satu diantara kerajaan. Tidak cuma itu saja, Guan Yu juga sudah menyebutkan kesetiaan dengan kerajaan itu. Tetapi Jendral Cao-Cao tidak mau menyerah demikian saja.

Agen Bola Terpercaya - Dia berupaya memperoleh Guan Yu dengan beragam langkah. Salah nya ialah dengan menculik orang yang ia cintai. Di mana pertukaran dari penculikan itu yaitu Guan Yu bersedia memihaknya.

Film THE LOST BLADESMAN disutradarai oleh Felix Chong serta Alan Mok. THE

Sinopsis Film The Lost Bladesman


Detil Cast and Crew Film The Lost Bladesman (2011)

Sutradara : Felix Chong, Alan Mak
Penulis Skenario : Felix Chong, Alan Mak
Bintang Film : Donnie Yen, Wen Jiang, Li Sun, Bing Shao
Genre : Action, Biography, Drama
Durasi : 109 min
Tanggal Tayang : 28 April 2011 (China)
Negara : China, Hong Kong
Bahasa : Mandarin

Trailer Film The Lost Bladesman (2011)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...