Thursday, December 7, 2017

Sinopsis Film G-Force (2009)

Sinopsis Film G-Force (2009)

Bioskop Online, Bioskop90 - G-force bercerita mengenai tim khusus yang terbagi dalam binatang terlatih serta diberi dengan perlengkapan yang sangat mungkin untuk berkomunikasi dengan manusia. Tim inti terbagi dalam beberapa hamster, yakni darwin (sam rockwell) jadi pemimpin, juarez (penelope cruz) jadi pakar persenjataan, blaster (tracy morgan) jadi pakar dalam transportasi, tikus tanah hidung bintang, speckles (nicolas cage) jadi intelijen cyber serta lalat mooch (dee bradley baker) jadi pengintai.

Ben (zach galifianakis), menyelinap ke tempat tinggal leonard saber (bill nighy) yang sudah jadi tujuan fbi. Tim itu memperoleh info rahasia mengenai masalah yang sudah diseting dalam 48 jam. Tetapi karna kekuatan tim serta tehnologi yang terbatas buat agen pemerintah tidak menggunaan tim itu, perlengkapannya di ambil serta binatang yag dipakai untuk subyek ekeperimen mesti dibunuh. Tetapi dengan pertolongan darwin, mereka semuanya bisa diselamatkan, tetapi mesti dimasukkan dalam toko hewan.



Sinopsis Film G-Force (2009)


NontonGo - Adegan film g-force belanjut ke toko hewan, mereka berjuang untuk melarikan diri, dibantu dengan beberapa hamster yang beda di toko itu, tetapi blaster serta juarez sudah dibeli oleh seorang. Saat blaster serta juarez berupaya kabur dari pemiliknya, darwin serta marcie (kelli garner) merasakan intel yg tidak bisa diakui memiliki computer yang sembunyikan masalah itu. Waktu itu, darwin lihat saber si pembuat kopi serta mengambil keputusan untuk menyelidiki hal itu. Namun hal semacam ini jadi buat robot petarung hidup serta mengorbankan satu suv untuk menghentikannya. Lalu darwin serta hurley (jon favreau) menjumpai ben. Ben menyebutkan kalau dianya bukanlah binatang dengan gen khusus, dianya yaitu binatang yang umum saja. Ben lalu menyatukan timnya serta melatih mereka.

Dengan penuh keberanian ben serta partnernya menyelinap ke tempat tinggal saber serta memasukkan virus ke komputernya. Sialnya, agen fbi diinstruksikan untuk menangkap hewan-hewan itu, hidup atau mati. Ben serta timnya juga berupaya untuk melarikan diri dari fbi, serta pada akhirnya berhasil.

Agen Bola Terpercaya - Disamping itu, hurley merasakan oven, serta piranti elektronik yang lain jadi mesin pembunuh serta gabung pada keduanya, berupaya untuk membunuh hamster-hamster itu. Di saat yang berbarengan, leonard saber terperanjat karna mesin-mesin itu jadi pembunuh, sesaat yang ia berharap cuma mesin yang bisa berkomunikasi keduanya.

Di bagian akhir film g-force, darwin mengerti nyatanya speckles otak di balik semuanya. Speckles mengerjakannya untuk membalas dendam pada manusia yang mengacu pada kematian keluarganya. Dia juga yang mengakibatkan g-force disabotase. Pada akhirnya g-force memperoleh kembali nama sebaiknya dimata direktur fbi, serta memperoleh anggota baru, hurley, bucky serta tikus-tikus kecil, sesaat specks memperoleh hukumannya.

Sinopsis Film G-Force


Detil and Cast Film G-Force (2009)
Sutradara : Hoyt Yeatman
Penulis Skenario : Cormac Wibberley,
Bintang Film : Bill Nighy, Will Arnett, Zach Galifianakis, Kelli Garner
Genre : Action, Adventure, Comedy
Waktu : 88 min
Tanggal Tayang : 16 September 2009 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film G-Force (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...