Thursday, December 28, 2017

Sinopsis Film Already Tomorrow in Hong Kong (2015)

Sinopsis Film Already Tomorrow in Hong Kong (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - It’s already tomorrow in hong kong menceritakan mengenai ruby, seseorang desainer mainan yang datang dari los angeles serta berkunjung ke hong kong untuk pertama kalinya manfaat lakukan masalah usaha. Disana, ia berjumpa dengan seseorang expat amerika bernama josh yang mengenalkan seluk-beluk kota itu padanya. Saat keduanya mulai sama-sama jatuh cinta, satu rahasia mengagetkan hentikan hasrat mereka.


Sinopsis Film Already Tomorrow in Hong Kong (2015)


BioskopKeren - Satu tahun lalu, ruby serta josh kembali berjumpa di kapal ferry hong kong – kowloon, di mana keduanya telah keduanya sama mempunyai kekasih. Tetapi mereka jadi buat kekeliruan dengan menggunakan malam di kowloon. Waktu mereka masuk club musik underground, ruby serta josh tidak bisa sembunyikan perasaan semasing. Bila keduanya berani ambil langkah selanjutnya, itu bermakna keduanya berani mengkhianati kekasih semasing.

Agen Bola Terpercaya - It’s already tomorrow in hong kong adalah film komedi romantis yang ditulis serta disutradarai oleh emily thing. Film it’s already tomorrow in hong kong diperankan oleh jamie chung, bryan greenberg, serta richard ng.

Sinopsis Film Already Tomorrow in Hong Kong


Detil and Cast Film Already Tomorrow in Hong Kong (2015)

Sutradara : Emily Ting
Penulis Skenario : Emily Ting
Bintang Film : Jamie Chung, Bryan Greenberg, Richard Ng, Sarah Lian
Genre : Comedy, Romance
Waktu : 78 min
Tanggal Tayang : 17 October 2015 (USA)
Negara : Hong Kong, USA
Bahasa : English

Trailer Film Already Tomorrow in Hong Kong (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...