Tuesday, October 24, 2017

Sinopsis Film Midnight Runners (2017)

Sinopsis Film Midnight Runners (2017)

Nonton Film, Bioskop90 - Midnight Runners - Young Cop dalam bhs Korea (Chungnyeongyungchal, Hangul 청년경찰). Film ini adalah satu diantara film Korea paling baru yang juga akan diperani oleh aktor tampan Park Seo-Joon - Ki-Joon, sang sutradara Kim Joo-Hwan yang merangkap jadi penulis Naskah Skenario dalam film ini.

Film ini mempunyai tiga genre Film yang sama-sama dipadukan keduanya. Genre itu yaitu : Action, Comedy & Crime. Aktor serta artis Korea yang juga akan siap bertindak diantaranya Park Seo-Joon bertindak jadi Ki-Joon, Kang Ha-Neul bertindak jadi Hee-Yeol, Park Ha-Sun bertindak jadi Joo-Hee, Sung Dong-Il bertindak jadi Professor Yang, Bae Yoo-Ram bertindak jadi Jae-Ho, Go Joon, serta Lee Ho-Jung.

Tempat tinggal Produksi Film Rock serta Distributor Long Shong Entertaiment Multimedia Company yang juga akan merangkap film ini, serta gagasannya juga akan dilaunching pada tanggal 09 Agustus 2017 (Korea Selatan).


Sinopsis Film Midnight Runners (2017)


Bioskop168 - Film Midnight Runners - Young Cop juga akan bercerita mengenai tiga teman dekat mahasiswa dari kontradiktif di Kampus Kepolisian Nasional Korea yang bernama Hwang Ki Joon, Mr Action, Kang Hee Yeol, danMr Bookworm. Mereka dengan tidak berniat melihat penculikan serta mengambil keputusan untuk bekerja bersama untuk mencarinya.

Agen Bola Terpercaya - Film Midnight Runners - Young Cop (2017) bergenre action serta Comedy, yang juga akan diperanka oleh Park Seo-Joon bertindak jadi Ki-Joon, Kang Ha-Neul bertindak jadi Hee-Yeol, Park Ha-Sun bertindak jadi Joo-Hee sebagai tokoh intinya.

Sinopsis Film Midnight Runners


Detil Film Midnight Runners - Young Cop (2017

Judul Film : Midnight Runners
Judul Film Yang lain : Young Cop
Judul Film Lokal : 청년경찰/Chung nyeon gyung chal
Genre : Action, Comedy
Sutradara : Kim Joo-Hwan
Penulis Naskah : Kim Joo-Hwan
Negara : Korea
Tanggal Launching : 09 Agustus 2017
Tempat tinggal Produksi : Rock Film
Bhs Film : Korea, Inglish

Trailer Film Midnight Runners (2017)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...