Sunday, September 3, 2017

Sinopsis Film Lovely Man (2011)

Sinopsis Film Lovely Man (2011)

Bioskop Online, Bioskop90 - LOVELY MAN adalah satu film drama Indonesia yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan di bintangi oleh Raihaanun serta Donny Damara.



Sinopsis Film Lovely Man (2011)


SeniMovie - Film LOVELY MAN menceritakan mengenai Sinar, seseorang gadis pesantren, yang mengambil keputusan untuk pergi ke Jakarta untuk mencari kehadiran bapaknya, Syaiful, yang sudah meninggalkan tempat tinggal pada saat dia masih tetap berumur empat th.. Sesampainya di ibukota, Sinar temukan kalau bapaknya jauh dari keinginannya. Syaiful nyatanya tiap-tiap malam bekerja jadi waria dengan nama Ipuy. Mereka berdua juga jalan menyusuri jalanan ibukota semalaman, coba temukan kembali ikatan keluarga yang telah lama hilang.

Agen Bola Terpercaya - Film LOVELY MAN pertama kalinya diputar di Q! Film Festival 2011 serta cuma bertahan sekian hari, karna memperoleh kecaman dari Front Pembela Islam. Namun di tingkat Asia, terutama di Festival Film Asia yang ke-6, Donny Damara berhasil jadi Aktor Paling baik serta Teddy Soeriaatmadja dinominasikan jadi Director Paling baik.

Sinopsis Film Lovely Man


Detil Cast and Crew Film Lovely Man (2011)

Sutradara : Teddy Soeriaatmadja
Produser : Indra Tamoron Musu, Teddy Soeriaatmadja, Doddy M Husna, Millan Rushan
Penulis Skenario : Teddy Soeriaatmadja
Bintang Film : Donny Damara, Raihaanun, Ari Syarif, Lani Sonda
Genre : Drama
Waktu : 76 min
Tanggal Tayang : 10 May 2012 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesian

Trailer Film Lovely Man (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...