Saturday, September 9, 2017

Sinopsis Film The International (2009)

Sinopsis Film The International (2009)

Nonton Film Online, Bioskop90 - THE INTERNATIONAL diawali dari Louis Salinger (Clive Owen) dari Interpol serta Eleanor Whitman (Naomi Watts), pengacara dari Manhattan yang menyelidiki International Bank of Business and Kredit (IBBC) dengan kegiatan pendanaan seperti pencucian uang, terorisme, serta ketidakstabilan pemerintah. Penyelidikan Salinger serta Whitman membawa mereka dari Berlin ke Mirlam, di mana IBCC membunuh Umberto Calvini (Luca Barbareschi), manufaktor, yang nyatanya yaitu calon perdana menteri Italia. Mereka nyaris saja menjumpai pembunuh ke-2, hingga pada akhirnya mereka diusir oleh polisi keluar dari Milan. Di bandata, mereka bisa mengecek rekaman camera keamanan untuk memperoleh bukti yang membimbing mereka ke New York.


Sinopsis Film The International (2009)


Bioskop25 - Di New York, Salinger serta Whitman berjumpa dengan detektif New York Police Department (NYPD), Iggy Ornelas (Felix Solis) serta Bernie Ward (Jack McGee) yang memiliki photo pembunuh saat mereka mendarat di bandara New York. Salinger, Ornelas serta Ward mencari kehadiran Dr. Isaacson (Tibor Feldman) yang disangka yaitu si aktor. Mereka temukan si aktor serta mengikutinya hingga ke museum Solomon R. Guggenheim.

Jonas Skarssen (Ulrich Thomsen), chairman dari IBBC, mengungkap pada seniornya, White (Patrick Baladi) serta Wexler (Armin Mueller-Stahl) kalau bank sudah membunuh Calvini, hingga mereka dapat buat kesepakatan dengan anaknya untuk beli panduan system misil yang mana sudah diinvestasikan oleh bank. Karna ketahui gagasan mereka juga akan digagalkan oleh Salinger serta Whitman, mereka kirim satu tim untuk membunuh mereka, tetapi tidak berhasil dalam baku tembak didalam museum. Mereka bisa kabur, sesaat si pembunuh terluka kronis.

Dalam interogasinya, Wexler, bekas colonel, menerangkan pada Salinger kalau IBBC tidak bisa disentuh karna mereka ikut serta dalam jaringan teroris, perdagangan obat terlarang, pemerintah, serta banyak perusahaan. Bahkan juga bila Salinger berhasil, juga akan ada beberapa ratus bank yang dapat menukar IBBC. Di Italia, Salinger bercerita pada Calvini bersaudara mengenai tanggung jawab IBBC pada kematian ayahnya, yang mendorong mereka membatalkan kesepakatan serta membunuh White.

Agen Bola Terpercaya  - Salinger lantas temani Wexler ke Istanbul, di mana Skarssen beli barang yang begitu perlu dari manufacturer. Wexler serta Skarssen lantas dibunuh oleh pembunuh bayaran yang disewa oleh Enzo serta Mario Calvini untuk membalas kematian ayahnya. Diakhir film, bank IBBC tetaplah meneruskan operasinya, walau chairman mereka wafat. Walau bagaimanapun, dengan chairman baru yang agresif, IBBC hancur, seperti yang diterangkan pada panel paling akhir, serta dilanjutkan dengan penyelidikan dari senat US, yang diketuai oleh Whitman. 

Sinopsis Film The International


Detil Cast and Crew Film The International (2009)

Sutradara : Tom Tykwer
Penulis Skenario : Eric Warren Singer
Bintang Film : Clive Owen, Naomi Watts, Ulrich Thomsen
Genre : Action, Crime, Drama
Waktu : 118 min
Tanggal Tayang : 17 April 2009 (Indonesia)
Negara : Germany, UK, USA
Bahasa : Danish, English, French, Italian

Trailer Film The International (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...