Tuesday, September 5, 2017

Sinopsis Film Ghostbuster (2016)

Sinopsis Film Ghostbuster (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - " Ghostbusters " atau " Ghostbusters 3 " adalah film yang bertopik Komedi dan Supranatural, Film Ghostbusters 2016 disutradarai oleh Paul Feig dan ditulis oleh Katie Dippold jadi penulis naskah dalam film ini. Lalu agar bisa memperlancar jalannya narasi, film ini ikut di ramaikan oleh sebagian artis dan aktor seperti Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, serta Andy García.

Film ini menceritakan mengenai sepasang penulis yang bernama Erin Gilbert (Wiig) serta Abby Yates (McCarthy) yang pernah menulis satu buku mengenai hantu.


Sinopsis Film Ghostbusters (2016)


NontonFilm21 - Film Ghostbusters ini menceritakan mengenai Erin Gilbert (Wiig) serta Abby Yates (McCarthy) yaitu sepasang penulis yang menulis buku mengenai ada hantu yaitu sebauah fakta. Satu tahun lebih lalu Gilbert memperoleh tempat untuk mengajar di kampus bergengsi persisnya di Kampus Columbia, namun bukunya keluar kembali serta dia juga tertawa. Gilbert bereuni dengan Yates serta yang lain saat hantu menyerang Manhattan, ia serta timnya mesti menyelamatkan dunia dari serangan beberapa hantu yang berkeliaran di kota.

Review Film Ghostbusters (2016)

Agen Bola Terpercaya - Berlainan dari versus dari film Ghostbusters 3 ini terlebih dulu yakni anggota dari group Ghostbuster semua yaitu wanita yang kaan melakukan pekerjaan group mereka yakni untuk memburu beberapa Hantu yang berkeliaran. Sebagai Sutradara dalam Film ini yaitu Paul Feig yang terlebih dulu juga berhasil dengan film arahanya yang berjudul Bridesmaids serta The Heat, lalu dalam project film kesempatan ini Paul Feig juga kembali bekerja bersama dengan penulis dalam film The Heat.

Sinopsis Film Ghostbuster


Detil Cast and Crew Film Ghostbusters (2016)

Genre : Comedy
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Pauk Feig
Penulis : Katie Dippold

Pemain Film :
Kristen Wiig (Erin Gilbert)
Melissa McCarthy (Abby Yates)
Kate McKinnon (Jillian Holtzmann)
Leslie Jones (Patty Tolan)
Chris Hemsworth (Kevin)
Neil Casey (Rowan)
Andy García (Walikota New York City)
Michael K. Williams (Hawkins)
Matt Walsh (Rourke)
Cecily Strong
Pat Kiernan (Pembawa Acara tv)

Tanggal Launching : 22 Juli 2016
Tempat tinggal Produksi : Sony Pictures Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Waktu : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Ghostbuster (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...