Wednesday, August 2, 2017

Sinopsis Film Shutter Island (2010)

Sinopsis Film Shutter Island (2010)

Nonton Film Online, Bioskop90 -  Shutter Island menceritakan pada th. 1954, dua U. S. Marshals, Edward “Teddy” Daniels serta mitra barunya, Chuck Aule pergi ke Tempat tinggal Sakit Aschecliffe untuk menginvestigasi pasien yang hilang Rachel Solando di Shutter Island, Boston Harbor. Shutter Island adalah pulau diisi narapidana yang menanggung derita masalah mental. Sesudah kehadiran mereka, badai menghambat mereka kembali pada pulau paling utama untuk sekian hari. Daniels mesti bertemu dengan staff rumah sakit, kepala psikiater, Dr. John Cawley yang menampik untuk memberi info beberapa pekerja disana. Dokter dari Solando, Dr. Sheehan, tengah dalam berlibur sesudah Solando menghilang. Mereka juga melarang untuk mencari Ward C serta menyebutkan kalau mercusuar di pulau itu telah mencarinya jadi mereka tidaklah perlu untuk mencarinya sekali lagi. Waktu seseorang pasien diinterogasi oleh Daniels, dia kirim Aule ke luar untuk sebagian detik serta menyaratkannya untuk pergi dari sana.


Sinopsis Film Shutter Island (2010)


Cinema81 - Situasi yg tidak mengasyikkan dirumah sakit mengakibatkan Daniels menanggung derita sakit kepala samping serta punya mimpi mengenai istrinya. Istrinya, Dolores Chanal, terbunuh dalam satu kebakaran yang dikarenakan oleh seseorang pembakar tempat tinggal, Andrew Laeddis. Chanal menyebutkan pada Daniels kalau Solando masih tetap ada di pulau, demikian halnya Laeddis yang hilang sebagian bulan kemarin.

Daniels serta Aule meneruskan investigasi mereka, mereka temukan kalau Solando sudah diketemukan oleh staff disana tanpa ada keterangan. Daniels mengambil keputusan untuk memaksa ke Ward C serta berjumpa dengan George Noyce, pasien yang lain. Noyce memperingatkan Daniel kalau Tempat tinggal Sakit Ashecliffe tengah bereksperimen pada pasien-pasiennya, serta kirim yang tidak dapat sembuh ke mercusuar untuk prosedur lobotomy.

Agen Bola Terpercaya - Laeddis terbangun dirumah sakit dengan pengawasan Dr. Cawley serta Sheehan. Sekian waktu lalu, Laeddis terlihat enjoy dengan Dr. Sheehan, namun menyebutnya “Chuck” serta menyebutkan mereka butuh pergi dari pulau itu. Dr. Sheehan menggelengkan kepalanya. Waktu dia dibawa pergi, Laeddis ajukan pertanyaan pada Dr. Sheehan, “Mana yang lebih jelek? Hidup jadi seseorang monster atau mati jadi orang baik? ” mengisyaratkan kalau kemundurannya hanya satu akting. Laeddis lalu pergi dengan tenang untuk lakukan lobotomy.

Sinopsis Film Shutter Island


Detil Cast and Crew Film Shutter Island (2010)

Sutradara : Martin Scorsese
Penulis Skenario : Laeta Kalogridis
Novel : Dennis Lehane
Bintang Film : Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo, Ben Kingsley, Max von Sydow
Genre : Thriller
Waktu : 138 min
Tanggal Tayang : 3 March 2010
Negara : German, USA
Bahasa : English

Trailer Film Shutter Island (2010)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...