Wednesday, August 30, 2017

Sinopsis Film Koala Kumal (2016)

Sinopsis Film Koala Kumal (2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film Drama " Koala Kumal " adalah film yang datang dari Indonesia dengan genre Comedy serta Drama. Raditya Dika melakukan tindakan jadi Sutradara sekalian penulis Skenario film Koala Kumal ini. Diluar itu, Raditya Dika juga jadi pemeran paling utama, ada pula nama artist beken seperti Acha Septriasa, Nino Fernandez, serta Sherly Sheinafia. Film ini juga akan tampil pada lebaran th. 2016 persisnya bulan Juli 2016.

 

Sinopsis Film Koala Kumal (2016)


FilmGanool - Film Drama " Koala Kumal " menceritakan mengenai pernikahan yang selesai batal karna Dika ketahui pacarnya Andrea selingkuh dengan pria ganteng bernama James. Karenanya, Dika jadi patah hati serta menyebabkan Dika susah untuk konsentrasi menulis bab paling akhir dari buku karyanya. Satu hari Dika berjumpa dengan seseorang cewek yang unik bernama Trisna. Trisna buat Dika tahu pojok pandang dianya pada dunia yang berlainan.

Dika serta Trisna seringkali jalan dengan, lama kelamaan mereka jadi akrab. Trisna awalannya punya niat menolong Dika untuk merampungkan penulisan bab paling akhir bukunya, tetapi dia lalu temukan apa sebab kenapa Dika belum juga dapat juga merampungkan projeknya itu. Karna Dika masih tetap terasa dikhianati serta patah hati, Trisna menginginkan menolong Dika tidak untuk patah hati sekali lagi.

Trisna menyuruh Dika untuk memperlancar balas dendam, apakah Dika menuruti anjuran dari Trisna? Kenapa Trisna menyuruh Dika untuk balas dendam? Adakah maksud spesifik dari Trisna?

Review Film Koala Kumal (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film paling baru Raditya Dika " Koala Kumal " juga akan menghadirkan narasi dari seseorang pria yang rasakan patah hati pada calon istrinya. Karna calon istrinya ketahuan selingkuh dengan pria beda. Karenanya pria ini kesulita untuk merampungkan penulisan bukunya, karna dibayang-bayangi oleh rasa patah hati. Nampaklah seseorang wanita yang berupaya menolong pria itu terlepas dari problem patah hatinya.

Raditya Dika adalah artist Indonesia yang mulai populer dari buku buku yang dibuatnya, lalu jadikan film layar-lebar. Misalnya Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Koala Kumal, serta beda lain. Diluar itu Raditya Dika juga populer didunia hiburan Indonesia yakni jadi komika serta Youtuber. Film ditahun 2016nya ini juga akan tampil pada lebaran 20.

Sinopsis Film Koala Kumal


Detil Cast and Crew Film Koala Kumal (2016)

Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Skenario : Raditya Dika
Penulis Novel : Raditya Dika

Pemain Film :
Raditya Dika jadi (Dika)
Sherly Sheinafia jadi (Trisna)
Acha Septriasa jadi (Andrea)
Nino Fernandez jadi (James)
Fero Walandouw
Ernest Prakasa
Anissa Aziza
dll

Tanggal Tampil : Lebaran 2016 (Juli 2016)
Tempat tinggal Produksi : Starvision Plus
MPAA : Remaja (R 13+)
Waktu : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Koala Kumal (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...