Monday, July 10, 2017

Sinopsis Film Seven Days (2007)

Sinopsis Film Seven Days (2007)

Nonton Online, Bioskop90 - Film SEVEN DAYS menceritakan mengenai seseorang pengacara yang berhasil bernama Ji Yeon. Pastinya predikat jadi seseorang pengacara berhasil tidak demikian saja diperoleh oleh Ji Yeon. Hal itu tidak terlepas karna sampai kini Ji Yeon senantiasa berhasil merampungkan beragam masalah rumit ataupun pelik. Hingga tidaklah heran jika Ji Yeon senantiasa memperoleh keyakinan sekalian tanggung jawab besar dari beberapa clientya.
Sampai satu kali, Ji Yeon memperoleh satu berita yang mengagetkan. Berita itu yaitu mengenai anak semata wayangnya yang diberitakan sudah diculik oleh seorang. Tidak berhenti hingga disitu saja, sang penculik lalu juga menelpon Ji Yeon dengan segera. Di mana ada maksud spesifik dari sang penculik menghubungi Ji Yeon dengan segera.



Sinopsis Film Seven Days (2007)


FilmSeri - Terlebih bila bukanlah untuk memohon tebusan supaya anak dari Ji Yeon dibebaskan. Tetapi kenyataannya yang disuruh dari sang penculik tidaklah tebusan dalam jumlah uang tetapi keinginan spesial pada Ji Yeon. Keinginan spesial itu yaitu supaya Ji Yeon ingin jadi pengacara dari satu diantara pembunuh.

Di mana Ji Yeon mesti dapat menunjukkan kalau pembunuh itu tidaklah pembunuh dari masalah yang ia peroleh. Karna tidak mempunyai alternatif lain jadi Ji Yeon terkecuali terima tantangan itu. Hal tersesbut dikerjakan oleh Ji Yeon hanya untuk menyelamatkan anaknya. Jadi dimulailah usaha dari Ji Yeon untuk dapat menunjukkan kalau sang pembunuh itu tidak bersalah.

Ji Yeon juga mulai menyatukan beberapa barang bukti untuk memperingan clientnya. Tetapi kenyataannya dengan saat serta bukti-bukti yang dihimpun oleh Ji Yeon membuat clientnya makin dapat dibuktikan kalau dia memanglah yaitu seseorang pembunuh. Keadaan jadi makin dilematis saat Ji Yeon berjumpa dengan ibu dari korban yang dibunuh.

Agen Bola Terpercaya  - Kenyataannya mereka berdua mengerti kalau mereka mempunyai persamaan yang sama. Yakni hasrat besar membuat perlindungan anak yang demikian mereka sayangi lewat cara mereka semasing. Serta saat tujuh hari juga akan jadi penentu semuanya.

Film SEVEN DAYS disutradarai oleh Shin yeon Won serta naskah narasi ditulis oleh Je gu Yun. SEVEN DAYS yaitu satu film bergenre drama criminal yang dilaunching pada th. 2007.

Sinopsis Film Seven Days


Detil and Cast Film Seven Days (2007)

Sutradara : Shin-yeon Won
Penulis Skenario : Je-gu Yun
Bintang Film : Yunjin Kim, Mi-suk Kim, Hie-sun Park, Moo-Seong Choi
Genre : Crime, Thriller
Waktu : 125min
Genre : Crime, Thriller
Tanggal Tayang : 14 November 2007 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film Seven Days (2007)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...