Wednesday, July 19, 2017

Sinopsis Film Man Of Tai Chi (2013)

Sinopsis Film Man Of Tai Chi (2013)

Nonton Online, Bioskop90 - Film MAN OF TAI CHI menceritakan mengenai seseorang lelaki bernama Tiger Chen yang disebut seseorang murid dari seseorang tetua pakar Tai Chi yang beraliran Ling Kong. Lantas disuatu hari saat Tiger berhasil melampaui batasnya dalam segi fisik didalam latihannya, Master Yang berjuang untuk menanamkan pada Tiger mengenai segi filosofi serta ketakutannya untuk hadapi dianya yang sesungguhnya. Tiger lalu mempunyai rasa tidak suka untuk menunjukkan ambisinya kalau bela dianya lebih efisien apabila memakai gayanya. Dia juga lalu gabung di satu pertandingan. Disamping itu, seseorang polisi bernama Sun-Jing Shi sudah memimpin satu investigasi kedalam satu aliansi system keamanan, di mana satu instansi keamanan pribadi itu dipunyai oleh seseorang misterius bernama Donaka Mark.



Sinopsis Film Man Of Tai Chi (2013)


NontonMovie - Sun-Jing merasakan kalau ada pertarungan ilegal yang dikerjakan oleh Donaka Mark, Sun-Jing juga lalu jadikan satu diantara petarung Donaka jadi seseorang mata-mata, walau demikian pada akhirnya ia ketahuan serta dibunuh ole h Donaka. Walau ia mempunyai cadangan, Sun-Jing tetaplah menginginkan meneruskan investigasi itu, walau demikian karna tidak ada bukti yang memperkuat tuduhannya, jadi Wong tutup masalah itu. Sun-Jing masih tetap yakin kalau bukti itu juga akan ada nanti, ia dengan rahasia meneruskan investigasi serta selalu menyelidiki Donaka. Semuanya hal tersebut lalu beralih saat Tiger ikut serta dalam sistem investigasi itu.

Agen Bola Terpercaya  - Disamping itu, Donaka mencari petarung sejati yang setelah itu serta ia merasakan kalau Tiger mungkin saja yaitu orang yang pas. Ia lihat itu waktu Tiger ikut serta dalam pertandingan Wulin. Donaka lihat kalau Tai Chi yaitu bentuk bela diri yang berlainan serta mengerti ada kepolosan di mata Tiger. Ia juga lalu kirim satu undangan pada Tiger untuk bekerja di SSA. Karna Tiger juga capek dengan pekerjaannya itu, Tiger mengambil keputusan untuk terima tawaran kerja itu serta turut pergi ke Hong Kong untuk interview. Bagaimanapun, sesudah ia hingga untuk interview, ia terserang oleh sebagian orang yang disebut lawannya. Namun itu adalah satu tes pertarungan. Donaka lalu menyambutnya serta tawarkan dia uang yang berlimpah dengan gabung di satu pertarungan ilegal. Tiger awalannya menampik itu karna bela dianya bukanlah untuk memperoleh uang. Donaka lalu coba langkah beda supaya Tiger ingin turut dengannya. Selanjutnya Tiger ingin turut gabung dengannya.

Film MAN OF TAI CHI adalah satu film pertandingan yang launching pada th. 2013.

Sinopsis Film Man Of Tai Chi


Detil Cast and Crew Film Man Of Tai Chi (2013)

Sutradara : Keanu Reeves
Penulis Skenario : Michael G. Cooney
Bintang Film : Tiger Hu Chen, Keanu Reeves, Karen Mok, Hai Yu
Genre : Action, Drama
Waktu : 105 min
Tanggal Tayang : 11 Juli 2013 (Indonesia)
Negara : China, Hong Kong, USA
Bahasa : Cantonese
English : Mandarin

Trailer Film Man Of Tai Chi (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...