Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Film Dragon Forever (1988)

Sinopsis Film Dragon Forever (1988)

Nonton Online, Bioskop90 - Film DRAGON FOREVER menceritakan mengenai seseorang yang memiliki tambak ikan bernama Miss Yip. Telah cukup lama menggunakan banyaknya waktu untuk mengurusi tambak ikan itu. Serta sepanjang itu juga, Miss Yip tidak sempat hadapi beragam problem yang bermakna. Tetapi lalu semua beralih saat satu diantara pabrik kimia berdiri di dekat tambak ikan itu. Tidak memerlukan saat lama untuk buat hadirnya dari pabrik kimia itu menganggu banyak pihak. Terlebih untuk Miss Yip.

Hal itu tidak terlepas karna pabrik kimia itu buang hasil limbahnya dengan asal-asalan. Langkah pembuangan limbah yg tidak baik tersebutlah yang buat lingkungan di sekelilingnya jadi tercemar. Serta tambak ikan yang dipunyai oleh Miss Yip pastinya memperoleh dampak jelek dari pembuangan limbah dengan asal-asalan itu.


Sinopsis Film Dragon Forever (1988)


CinemaMovie21 - Karna tidak mau hal itu berlangsung jadi Miss Yip mengambil keputusan untuk membawa masalah itu ke pengadilan. Pastinya pihak pabrik kimia itu tidak dapat tinggal diam demikian saja. Mereka lalu memberikan tugas seseorang pengacara untuk memenangi masalah itu lewat cara apa pun. Dia yaitu seseorang pengacara bernama Jackie Lung.

Jadi sesuai sama keinginan dari clientnya jadi Jackie Lung berupaya untuk memenangi masalah itu dengan beragam langkah. Bahkan juga lewat cara terlicik meskipun. Untuk dapat lakukan hal itu jadi Jackie Lung lalu memerintahkan dua rekannya untuk menjatuhkan pamor dari tambak ikan yang dipunyai oleh Miss Yip.

Hal itu dikerjakan hanya supaya tambak ikan yang dipunyai oleh Miss Yip kehilangan pamornya. Tetapi di dalam pekerjaan itu, mereka semuanya jadi jatuh hati pada Miss Yip. Namun yang buat mereka begitu terperanjat yaitu nyatanya pabrik kimia yang mereka bela yaitu satu pabrik narkoba yang tersembunyi.

Pastinya bagaimanapun juga mereka tidak mau membela pabrik narkoba itu. Sampai pada akhirnya mereka semuanya mengambil keputusan untuk ada di pihak Miss Yip.

Agen Bola Terpercaya - Film DRAGON FOREVER disutradarai oleh Sammo Hung serta naskah film ini ditulis oleh Gordon Chan. Film DRAGON FOREVER yaitu satu film bergenre tindakan komedi yang dilaunching pada th. 1988.

Sinopsis Film Dragon Forever


Detil Cast and Crew Film Dragon Forever (1988)

Sutradara : Sammo Kam-Bo Hung
Penulis Skenario : Gordon Chan, Yiu-ming Leung
Bintang Film : Jackie Chan, Sammo Kam-Bo Hung, Biao Yuen, Pauline Yeung
Genre : Action, Comedy, Romance
Waktu : 93 min
Tanggal Tayang : 11 February 1988 (Hong Kong)
Negara : Hong Kong
Bahasa : Cantonese

Trailer Film Dragon Forever (1988)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...