Thursday, July 13, 2017

Sinopsis Film Danur (2017)

Sinopsis Film Danur (2017)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - DANUR adalah satu film horor yang didasarkan pada cerita riil yang dihadapi Risa Saraswati jadi gadis indigo. Film DANUR dikerjakan oleh SSS Pictures serta juga akan di bintangi oleh Prilly Latuconsina.

Dalam film ini, Prilly Latuconsina juga akan bertindak jadi Risa Saraswati. Dia juga akan merajut persahabatan dengan 5 hantu Belanda.



Sinopsis Film Danur (2017)


Bioskop 25 - Pada saat kecil, Risa telah kesepian. Ayahnya bekerja di negara asing serta ibunya tengah repot pada mengurusi neneknya yang sakit dirumah sakit serta pekerjaannya jadi pelayan orang-orang. Jadi Risa kecil menggunakan berlibur sekolahnya beberapa besar sendirian dirumah besar neneknya. Saat ibunya merindukan ulang tahunnya 8, Risa kecil berkemauan untuk memiliki rekan. Demikian lilin ditiup, dia mendengar seseorang anak bernyanyi kecil.

Malam itu, Risa kecil berjumpa tiga anak lelaki Belanda yang tengah bermain petak umpet di almari neneknya. Mereka mengenalkan diri jadi Peter, William serta Janshen.

Hasratnya untuk mempunyai rekan sudah diberi 3x lipat. Dia tidak perduli kalau ibunya tidak dapat lihat rekan-rekan barunya, persahabatan mereka yaitu riil baginya. Hingga satu malam ibunya pulang dengan paranormal serta dia buka mata batinnya … Risa kecil pada akhirnya lihat beberapa rekannya berbentuk sejati mereka.

Agen Bola Terpercaya - 9 th. lalu. Risa yaitu seseorang remaja, serta dia tidak lihat rekan-rekan waktu kecilnya mulai sejak malam itu. Dia mesti kembali pada tempat tinggal neneknya untuk merawatnya hingga pengasuh pengganti tiba. Sesudah kehadiran pengasuh, beberapa hal aneh mulai berlangsung, serta Risa cuma mungkin saja butuh rekan-rekan waktu kecilnya lebih dari mulanya.

Sinopsis Film Danur


Detil and Cast Film Danur (2017)

Sutradara : Awi Suryadi
Bintang Film : Prilly Latuconsina, Emiliano Fernando Cortizo, Kinaryosih, Kevin Bzezovski
Genre : Horror
Rating : 6. 9
Tanggal Tayang : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Danur (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...