Saturday, July 22, 2017

Sinopsis Film A Company Man (2012)

Sinopsis Film A Company Man (2012)

Nonton Online, Bioskop90 - A COMPANY MAN menceritakan mengenai seseorang pembunuh bayaran yang sudah lama bekerja di satu perusahaan. Dia yaitu Ji Hyeong Do. Di mana nyatanya perusahan itu tertulis jadi perusahan yang bekerja di bagian logam. Walau sebenarnya hal itu hanya manipulasi semata untuk menutupi apa sesungguhnya usaha yang dikerjakan oleh perusahaan itu. Karna kenyataannya perusahaan itu bekerja di satu bagian dengan jaringan rahasia serta lakukan beragam langkah untuk keuntungan clientnya.

Tidak kecuali dengan membunuh beberapa targetnya. Serta sampai kini Ji Hyeong Do senantiasa berhasil jadi pembunuh andalan di perusahaan itu. Hal tersebut tidak terlepas karna Ji Hyeong Do senantiasa berhasil merampungkan tugasnya jadi seseorang pembunuh bayaran dengan baik.



Sinopsis Film A Company Man (2012)


Cinema21 - Sampai satu kali, Ji Hyeong Do memperoleh pekerjaan untuk membunuh satu diantara tujuan perusahaan. Di mana dalam pekerjaan itu, Ji Hyeong Do memperoleh rekanan untuk menolong tugasnya. Dia yaitu Ra Hoon. Kenyataannya mereka berdua sudah sama-sama mengetahui keduanya. Tetapi lalu tanpa ada sepengetahuan dari Ra Hoon, Ji Hyeong Do memperoleh pekerjaan rahasia dari perusahaannya.

Pekerjaan rahasia itu yaitu untuk membunuh Ra Hoon sesudah pekerjaan membunuh tujuan mereka berhasil dikerjakan. Nyatanya ada argumen di balik mengapa perusahaan inginkan Ra Hoon untuk mati. Argumen itu yaitu karna Ra Hoon sudah mengetahui sangat banyak rahasia perusahaan. Suatu hal yang membuat Ra Hoon jadi sosok yang perlu selekasnya disingkirkan.

Karna tidak mempunyai alternatif lain jadi Ji Hyeong Do lalu lakukan pekerjaan itu. Tetapi saat Ji Hyeong Do juga akan membunuh Ra Hoon, dengan saat itu juga Ji Hyeong Do mengurungkan tujuannya itu.

Ia lalu mengambil keputusan untuk sembunyikan Ra Hoon supaya tidak dapat diketemukan oleh perusahaanya. Diluar itu Ji Hyeong Do juga menuruti Ra Hoon untuk menjumpai keluarganya. Tetapi berbarengan dengan itu, Ji Hyeong Do mesti bertemu dengan perusahaan yang sampai kini mempekerjakannya.

Agen Bola Terpercaya - Film A COMPANY MAN disutradarai oleh Sang yoon Lim serta naskah film ini ditulis oleh Sang yoon Lim. Film A COMPANY MAN yaitu satu film bergenre action criminal yang dilaunching pada th. 2012.

Sinopsis Film A Company Man


Detil and Cast Film A Company Man (2012)

Sutradara : Sang-yoon Lim
Penulis Skenario : Sang-yoon Lim
Bintang Film : Ji-seob So, Mi-yeon Lee, Do Won Kwak, Dong-jun Kim
Genre : Action, Drama, Thriller
Durasi : 96min
Tanggal Tayang : 11 October 2012 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film A Company Man (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...