Thursday, July 27, 2017

Sinopsis Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015)

Sinopsis Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - Film CHRONICLES OF THE GHOSTLY TRIBE (Jiǔcéng Yāotǎ/九层妖塔) menceritakan mengenai keadaan dunia pada th. 1979. Pada th. itu, hiduplah seseorang pemuda sederhana yang tinggal dengan juga keluarga sederhana. Tidak sempat ada hasrat muluk-muluk yang dipunyai oleh sang pemuda itu. hingga semua kehidupan sederhana yang ia punyai telah cukup memberikannya kebahagiaan.


Sinopsis Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015)


NontonFilm77 - Tetapi kenyataannya hal itu tidak berjalan untuk selama-lamanya. Karna lalu sang pemuda memperoleh panggilan untuk bekerja dan sekalian untuk bertugas. Yakni untuk jadi seseorang prajurit muda. Karna tidak mempunyai alternatif lain jadi sang pemuda juga terima pekerjaan itu. meskipun pastinya sang pemuda ketahui kemungkinan jadi seseorang prajurit. Yakni tempaan fisik serta mental yang begitu keras.

Tidak cuma itu saja, sang pemuda harus juga siap dengan peluang terburuknya yakni mati dalam bertugas. Jadi yang dapat dikerjakan oleh sang pemuda hanya memberanikan dianya dalam terima pekerjaan itu. kesempatan ini, sang pemuda memperoleh pekerjaan untuk jadi prajurit di pegunungan bersalju di China.

Pasti bukanlah satu medan yang gampang untuk ditaklukan. Terlebih dengan suhu dingin yang dapat datang dengan mendadak. Tetapi nyatanya problem sebenarnya tidaklah itu semuanya. Problem sebenarnya baru diawali saat satu tim lakukan percobaan peledakan di pegunungan itu. awalannya mereka tidak mempunyai harapan apapapun dalam lakukan peledakan itu terkecuali lakukan percobaan.

Tetapi semuanya beralih saat satu diantara ledakan membuka satu hal yang sampai kini terkubur. Hal itu yaitu banyak fosil-fosil misterius yang diketemukan. Di mana fosil-fosil itu tersembunyi jauh didalam gua.

Hal itu buat semua prajurit mengambil keputusan untuk lakukan pencarian sampai jauh kedalam gua. Sampai lalu didalam gua itu ada suatu hal yang sampai kini tidak sempat mereka kira. Suatu hal yang lalu merubah hidup mereka dan histori manusia. Suatu hal yang ganas dan mengerikan siap untuk bangkit.

Agen Bola Terpercaya - Film CHRONICLES OF THE GHOSTLY TRIBE disutradarai oleh Chuan Lu serta naskah film ini ditulis oleh Chuan Lu. Film CHRONICLES OF THE GHOSTLY TRIBE yaitu satu film bergenre fantasi yang dilaunching pada th. 2015.

Sinopsis Film Chronicles of the Ghostly Tribe


Detil and Cast Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015)

Sutradara : Chuan Lu
Penulis Skenario : Chuan Lu
Produser : Bobby Roth, Nick Roth
Bintang Film : Mark Chao, Jin Chen, Li Feng, Chen Li
Genre : Adventure
Waktu : 115 min
Tanggal Tayang : 30 September 2015 (China)
Negara : China
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Chronicles of the Ghostly Tribe (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...