Wednesday, October 18, 2017

Sinopsis Film Shark Lake (2015)

Sinopsis Film Shark Lake (2015)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Shark lake, film thriller yang ditulis oleh david anderson serta gabe burnstein, dan disutradarai oleh jerry sangkan. Dengan diperankan oleh dolph lundgren, sara malakul lane, serta james chalke, shark lake dijadwalkan launching pada 2 oktober 2015.


Sinopsis Film Shark Lake (2015)


BioskopKeren - Shark lake, bercerita mengenai seseorang ibu, meredith hendricks. Terkecuali bertindak jadi ibu serta orang-tua tunggal yang protektif, meredith juga dengan kebetulan adalah polisi paling baik di kota lake tahoe yang tenang. Suatu hal genting mulai berlangsung waktu seseorang agen pasar gelap bernama clint dibebaskan dari penjara.

Agen Bola Terpercaya - Meredith serta seseorang pakar biologi bernama peter juga mulai menginvestigasi beberapa serangan brutal yang nyatanya juga memburu semua keluarga mereka. Saat mereka tidak serius menyikapi ancaman yang keluar, sekumpulan kru film dokumenter menghilang. Di waktu tersebut, meredith, peter, serta clint mesti hentikan hal yang paling beresiko yang berlangsung di planet mereka.

Sinopsis Film Shark Lake


Detil Cast and Crew Film Shark Lake (2015)

Sutradara : Jerry Sangkan
Penulis Skenario : David Anderson, Gabe Burnstein
Bintang Film : Dolph Lundgren, Sara Malakul Lane, James Chalke, Michael Aaron Milligan
Genre : Thriller
Durasi : 88 min
Genre : Thriller
Tanggal Tayang : 2 October 2015 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Shark Lake (2015)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...