Sunday, October 29, 2017

Sinopsis Film Paradox (2017)

Sinopsis Film Paradox (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - " Paradox " menceritakan seseorang polisi Hong Kong, Lee Chung Chi (Louis Koo) yang memperoleh berita bahawa putrinya Lee Wing Chi (Hanna Chan), mendadak hilang. Putrinya yang sudah berumur 16 th. hilang dengan misterius saat lakukan perjalanan ke Pattaya. Lee Chung Chi mengambil keputusan untuk lakukan perjalanan ke Thailand untuk temukan putrinya. Di sana, Lee memperoleh pertolongan dari detektif lokal Chui Kit (Wu Yue) serta partnernya Tidak (Tony Jaa).



Sinopsis Film Paradox (2017)


Bioskop25 - Dari panduan yang mereka dapatkan, putri Lee tersambung segera dengan masalah seseorang calon walikota Bangkok yang begitu memerlukan transplantasi jantung. Dari sedikit panduan ini, Lee juga mencurigai asisten calon walikota Cheng Hon Sau (Gordon Lam) yang berkerjasama dengan seseorang gangster Amerika, Sacha (Chris Collins). Lee yang menanggung derita kehilangan sang putri, mesti hadapi serangan beberapa gangster. Dengan Chui serta Tidak, Lee mesti selekasnya temukan kehadiran sang putri.

Sinopsis Film Paradox


Agen Bola Terpercaya - Detil and Cast Film Paradox (2017)

Genre : Aksi
Tanggal Launching Perdana : 25 August 2017 (HongKong)Studio : Bravos Pictures

CAST & CREW
Sutradara : Wilson Yip
Produser : Cheang Pou Soi, Paco Wong
Penulis Naskah : Cho Yim Semakin, Jill Leung
Pemain :
Louis Koo, Tony Jaa, Wu Yue, Max Zhang, Chris Collins, Gordon Lam, Ken Lo, Jacky Cai, Hanna Chan, Stephy Tang

Trailer Film Paradox (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...