Thursday, August 17, 2017

Sinopsis Film Tears Of The Sun (2003)

Sinopsis Film Tears Of The Sun (2003)

Nonton Online, Bioskop90 - TEARS OF THE SUN menceritakan mengenai seseorang prajurit handal bernama Letnan A. K. Waters (Bruce Willis). Dia yaitu seseorang prajurit yang senantiasa berhasil mengemban pekerjaan apa pun yang didapatkan dari Komandannya. Satu kali, Letnan A. K. Waters kembali memperoleh pekerjaan dari komandannya. Yakni ia mesti dapat menyelamatkan warga Amerika yang tengah terjerat di Nigeria. Di Nigeria sendiri tengah berlangsung perseteruan perang yang berkelanjutan. Hal itu dimulai saat Presiden Nigeria yakni Presiden Samuel Azuka.

Nyatanya dia tidak cuma jadi Presiden untuk warga Nigeria tetapi juga Raja untuk Suku Ibo. Hal tersebutlah yang lalu menimbulkan pemberontakan dari beragam pihak. Satu diantara pihak yang paling menginginkan menggusur Presiden Samuel Azuka dari tahtanya yaitu grup pimpinan Mustafa Akubu. Grup ini menginginkan memegang setir kendali atas Nigeria.


Sinopsis Film Tears Of The Sun (2003)


NontonFilm21 - Kudeta juga telah tidak terhindari sekali lagi. Grup Mustafa Akubu lakukan kudeta berdarah serta buat semua keluarga Presiden Samuel Azuka mesti kehilangan nyawanya termasuk juga sang presiden sendiri. Kudeta juga berhasil dikerjakan serta buat saat ini grup Mustafa Akubu yang berkuasa. Tetapi grup itu tidak mau berhenti hingga di situ saja.

Lalu mereka mulai memburu beberapa warga suku Ibo untuk dibantai. Sudah pasti hal itu buat perang saudara tidak dapat terhindari sekali lagi. Sekalian buat keadaan di sana penuh dengan ketakutan. Dengan latar belakang tersebutlah, Letnan A. K. Waters mengajak beberapa anak buahnya untuk lakukan penyelamatan pada beberapa warga Amerika yang terjerat di dalam pusaran perseteruan itu.

Letnan A. K. Waters lalu hingga di tempat serta temukan sebagian warga Amerika yang juga akan ia selamatkan. Tetapi satu diantara warga Amerika yang bekerja jadi paramedis ditempat itu menampik untuk dibawa pergi. Dia cuma ingin pergi seandainya beberapa warga yang ia rawat juga dibawa pergi. Ia lakukan hal itu karna tahu kalau Grup Mustafa Akubu cepat atau lambat juga akan menyerang tempat itu. Terlebih gadis paramedis juga ketahui kalau kemunculannya di sana begitu diperlukan oleh warga di sana.

Agen Bola Terpercaya - Pada akhirnya atas basic kemanusiaan, Letnan A. K. Waters sepakat dengan kriteria itu. Ia serta pasukannya tidak cuma membawa beberapa warga Amerika tetapi juga beberapa warga asli untuk diselamatkan. Walau Letnan A. K. Waters mengerti kalau perbuatannya itu sangat beresiko. TEARS OF THE SUN yaitu satu film yang dilaunching pada 7 March 2003 (USA).

Sinopsis Film Tears Of The Sun


Detil and Cast Film Tears Of The Sun (2003)

Sutradara : Antoine Fuqua
Penulis Skenario : Alex Lasker, Patrick Cirillo
Bintang Film : Bruce Willis, Monica Bellucci, Eamonn Walker
Genre : Action, Drama, Thriller
Waktu : 121 min
Tanggal Tayang : 7 March 2003 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Tears Of The Sun (2003)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...