Sunday, July 23, 2017

Sinopsis Film The Professionals (2016)

Sinopsis Film The Professionals (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - " The Professionals " adalah satu film bergenre action. Film Indonesia The Professionals 2016 in disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman. Serta film ini juga akan di bintai oleh aktor serta aktris top indonesia yakni Fachri Albar, Richard Kyle, Cornelio Sunny, Melayu Nicole serta Lukman Sardi. MNC Pictures yang menghasilkan film The Professionals ini juga akan mulai dilaunching th. 2016 yang akan datang.


Sinopsis Film The Professionals (2016)


Bioskop 21 - Film The Professionals bercerita mengenai seseorang yang bernama Abi (Fachri Albar), Dia nyatanya juga adalah seseorang entrepreneur yang perlu melakukan kehidupan di penjara karna dijatuhkan serta dimasukan kedalam penjara oleh lawan atau kompetitor bisnisnya yang bernama Reza (Arifin Putra).

Sesudah sekian waktu di Abi juga pada akhirnya dapat keluar dari penjara itu, Ia juga merencanakan untuk balas dendam pada Reza. Satu saat Abi berencana satu perampokan besar dengan tujuan yakni perusahaannya Reza. Abi cuma menginginkan Reza alami hal yang ia rasakan saat dahulu.

Abi mengajak rekan rekannya yakni Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Nicole (Imelda Therrine) Sophie (Melayu Nicole), serta Sophie (Melayu Nicole). Tidak menginginkan tinggal diam, Reza juga lakukan beragam usaha untuk hentikan tindakan Abi yang bisa membahayakan tempatnya dan perusahaaannya.

Dari situlah pertarungan kiat dalan beda lain semuanya mereka kerjakan, ggota tim Reza yang tidak mau kalah licik dari Abi coba membuat perlindungan perusahaan punya Reza. Namun rupanya Abi merekrut beberapa perampok profesional yang seringkali lakukan tindakan kriminil.

Review Film The Professionals (2016)

Inti dari film The Professionals 2016 bercerita mengenai cerita balas dendam seseorang entrepreneur yang dijebloskan kedalam penjara, sesudah keluar dia menginginkan menuntut serta membalas pada orang yang mengirimnya ke penjara. Film The Professionals launching pada th. 2016 yang akan datang.
 
Agen Bola Terpercaya - Melayu Nicole juga ikut ambillah begian dalam film The Professionals ini, sesudah film terlebih dulu yang berjudul " 3 Dara " sudah berhasil Tanyang di bioskops Indonesia, di film inilah juga akan bertindak jadi Sophie yang merupakakan grub dari Abi yang berupaya untuk membalas dendam seseorang entrepreneur yang benama Reza. film The Professionals ini juga akan mulai dilaunching th. 2016 .


Nonton Film The Professionals


Detil Cast Serta Crew Film The Professionals (2016)

Genre : Aksi
Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Produser : Toha Essa

Pemain Film The Professionals :
Fachri Albar jadi (Abi)
Arifin Putra jadi (Reza)
Richard Kyle jadi (Jo)
Lukman Sardi jadi (Cokro)
Cornelio Sunny jadi (Ferry)
Melayu Nicole jadi (Sophie)
Imelda Therrine jadi (Nicole)

Tanggal Tampil Film : 2016 (Indonesia)
Tempat tinggal Produksi : MNC Pictures
Waktu Film : - Menit
MPAA Rating : -
Negara : Indonesia

Trailer Film The Professionals (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...