Friday, May 26, 2017

Sinopsis Film Close Range (2015)

Sinopsis Film Close Range (2015)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - " Close Range " 2015 merupaka film tindakan serta crime yang diproduksi oleh Bleiberg Entertainment. Film ini di sutradarai Isaac Florentine berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Chad Law serta Shane Dax Taylor. Sebagian aktor hollywood yang kerap main di film film box office seperti : Scott Adkins, Nick Chinlund, Caitlin Keats, Jake La Botz. Film Close Range bakal launching perdana tanggal 4 Desember 2015.

 

Sinopsis Film Close Range (2015)


NontonMovie - Film box office " Close Range " ini menceritakan mengenai seseorang pria bernama Colton Macready (Scott Adkins). yg tidak berniat membawa satu Flash drive waktu akan menyelamatkan keponakannya dari penculikan yang dikerjakan oleh selompok produsen obat-obat terlarang.

Sesudah kejadiaan itu sang produsen obat terlarang itu mendatangi keluarga dari Calton, Tak terima dengan perilaku sang produsen Calton juga berusaha untuk melawan, serta dari situlah perkelahian mulai tidak terhindarkan.

Agen Bola Terpercaya - Sang produsen itu memperoleh pertolongan dari Sheriff (Nick Chinlund) bersama krunya. Serta di situlah Calton mulai terasa kelelahan untuk melindungi Flash drive serta keluarganya, supaya tak jatuh pada tangan yang salah.

Sinopsis Film Close Range


Detil Cast And Crew Film Close Range (2015)

Genre : Action, Crime
Sutradara : Isaac Florentine
Penulis Skenario : Chad Law, Shane Dax Taylor

Pemain Film :
Scott Adkins sebagai (Colton MacReady)
Nick Chinlund sebagai (Sheriff Jasper Calloway)
Caitlin Keats sebagai (Angela Reynolds)
Jake La Botz sebagai (Walt Reynolds)
Tony Perez sebagai (Fernando Garcia)
Madison Lawlor sebagai (Hailey Reynolds)

Produksi : Bleiberg Entertainment
Tanggal Launching : 4 December 2015
Durasi Fim : 80 Menit
MPAA : R
Box Office Biaya : $3, 000, 000 (estimated)

Trailer Film Close Range (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...